Saluran Air Jalan Muchtar Depok Mampet

In Satelit Depok
LAYAKNYA COMBERAN: Saluran air di Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas yang tidak berfungsi dengan normal, kemarin. Foto: Dicky / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, RANGKAPANJAYABARU – Pengguna maupun masyarakat sekitar Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, mengeluhkan tidak berfungsinya saluran tersebut. Akibatnya, air didalam saluran tersebut meluap dan membahayakan pengendara jalan.

Salah seorang pengguna jalan, Suryadi mengatakan, tidak berfungsinya saluran air Jalan Raya Muchtar, seakan tidak diperhatikan Pemerintah Kota Depok. Musababnya air didalam saluran tersebut tidak berfungsi dengan baik sehingga air tersebut meluap ke Jalan Raya Muchtar.

“Dapat dilihat warna air saluran seperti comberan kotor dan hitam,” ujar Suryadi kepada Radar Depok, kemarin.

Suryadi menjelaskan, apabila turun hujan air didalam saluran air akan meluap ke jalan dan menyebabkan jalan menjadi licin, karena air bercampur dengan lumpur. Tidak hanya itu, air saluran secara tidak langsung membuat Jalan Raya Muchtar berlubang sehingga membahayakan pengendara saat melintas.

Sementara itu, LPM Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Zainal Fatah menuturkan, pembuatan saluran air dilakukan pada empat tahun silam. Dia menduga, pembuatan saluran air tersebut tidak berfungsi dengan semestinya. Kemiringan pembuatan saluran untuk jalan air tidak sesuai dan saluran tersebut dipenuhi lumpur serta sampah.

“Kami akan segera memberikan laporan kepada Pemerintah Kota Depok untuk melakukan normalisasi,” tutup pria yang kerap disapa Jejen. (dic)

You may also read!

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Usai Fisik Kini Latihan Teknik

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu demi satu periodisasi program latihan dilalui tim pencak silat pelajar Kota Depok, demi hasil terbaik

Read More...

Mobile Sliding Menu