Sahat Reunian dengan Teman di SMPN 13

In Politika
TEMU KANGEN: Anggota DPRD Kota Depok, Sahat Farida Berlian bersama alumni SMPN 13 Depok angkatan 28 saat reuni akbar di Gedung Kehakiman, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Sahat Farida Berlian yang juga alumni SMPN 13 Depok mengapresiasi panitia Reuni Akbar SMPN 13 Depok angkatan 28, lantaran telah sukses menghelat temu kangen di Gedung Kehakiman, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Minggu (17/3).

“Saya hadir acaranya meriah. Sukseslah, selamat buat para panitia. Kerja kerasnya terbayar dengan suksesnya acara,” tutur Sahat kepada Radar Depok.

Diketahui, Sahat Farida Berlian tercatat sebagai alumni SMPN 13 angkatan 98 yang masuk di tahun 1996 dan lulus tahun 1998. Bagi Sahat, banyak sekali pengalaman yang dia dapatkan dan itu menjadi salah satu media pembentuk dirinya saat ini. Aktif di Pramuka, juga GDN. “Dulu kan ada tuh GDN, nah saya sempat jadi ketuanya”, ujar Sahat.

Tantangan saat ini, menurut Sahat lebih berat. Sebab, usia SMP adalah usia remaja awal. Berbeda dengan remaja dahulu, remaja saat ini lebih memiliki banyak tantangan yang juga disebabkan revolusi teknologi informasi.

“Guru juga harus bisa lebih inovatif di era sekarang, karena memang medium informasi yang mudah diakses sudah terlalu banyak,” terangnya.

Untuk keberadaan gedung SMPN 13,  Sahat menginformasikan bahwa sudah diusulkan untuk relokasi. “Sewaktu saya sekolah dulu aja sudah banjir, apalagi sekarang, yang sudah terkepung rumah dan juga menjadi lintasan pembangunan tol,” tegasnya.

Relokasi sudah diusulkan, tapi belum ditetapkan. Penetapannya ada di Walikota Depok. Untuk usulan lahan, kebutuhan minimal 5.000 meter.

“Jadi, sekarang para alumni yang punya usulan lahan seluas itu, segera saja diusulkan agar menjadi pertimbangan area relokasi. Pastinya masih dalam wilayah Kecamatan Limo,” pungkas Sahat. (cky)

You may also read!

Tidak Bergarasi Denda Rp20 Juta 

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemkot Depok tidak main-main, dengan revisi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Bidang Perhubungan. Aturan

Read More...

Masuk UI Mengular

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Gejolak rencana penerapan Secure Parking di kawasan Kampus Universitas Indonesia (UI) masih terus berlanjut. Kemarin, tak hanya mahasiswa

Read More...

Serba “Paket Khusus” di Tewink Salon

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Tewink Salon Muslimah cabang Margonda terus berikan kenyamanan bagi para pelanggan setia. Bagi para karyawan kini

Read More...

Mobile Sliding Menu