RT5/9 Limo Kota Depok Giatkan Bersih Lingkungan

In Satelit Depok
Khaerudin, Ketua RT5/9 Kelurahan Limo.

RADARDEPOK.COM, LIMO – Ketua RT5/9 Kelurahan Limo, Khaerudin meminta kepada seluruh warganya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan. Ini guna mengantisipasi munculnya penyakit yang berkaitan dengan lingkungan. Seperti Demam Berdarah Dengue (DBB) dan sejumlah penyakit berbasih lingkungan.

“Kami sudah beberapa kali melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan seputar rumah warga. Namun saya tetap mengimbau kepada warga untuk terus meningkatkan kebersihan aksi bersih,” ujar Bobi sapaan akrab Khaerudin kepada Radar Depok, kemarin.

Selain menggiatkan aksi bersih, dia juga telah menyosialisasikan penerapan program hidup bersih dan sehat (PHBS) dikalangan warga.

“Meskipun wabah penyakit tidak marak dilingkungan kami, tapi saya minta warga tetap waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” imbuhnya.

Selain menggiatkan kerja bakti membersihkan lingkungan, Bobi juga mengatakan kepada warganya untuk meningkatkan aksi memilah sampah yang sudah dilaksanakan hampir setahun belakangan.

“Kebetulan warga kami rajin memilah sampah, itu harus tetap dipertahankan,” terang Bobi. (san)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu