RT5/9 Limo Kota Depok Giatkan Bersih Lingkungan

In Satelit Depok
Khaerudin, Ketua RT5/9 Kelurahan Limo.

RADARDEPOK.COM, LIMO – Ketua RT5/9 Kelurahan Limo, Khaerudin meminta kepada seluruh warganya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan. Ini guna mengantisipasi munculnya penyakit yang berkaitan dengan lingkungan. Seperti Demam Berdarah Dengue (DBB) dan sejumlah penyakit berbasih lingkungan.

“Kami sudah beberapa kali melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan seputar rumah warga. Namun saya tetap mengimbau kepada warga untuk terus meningkatkan kebersihan aksi bersih,” ujar Bobi sapaan akrab Khaerudin kepada Radar Depok, kemarin.

Selain menggiatkan aksi bersih, dia juga telah menyosialisasikan penerapan program hidup bersih dan sehat (PHBS) dikalangan warga.

“Meskipun wabah penyakit tidak marak dilingkungan kami, tapi saya minta warga tetap waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” imbuhnya.

Selain menggiatkan kerja bakti membersihkan lingkungan, Bobi juga mengatakan kepada warganya untuk meningkatkan aksi memilah sampah yang sudah dilaksanakan hampir setahun belakangan.

“Kebetulan warga kami rajin memilah sampah, itu harus tetap dipertahankan,” terang Bobi. (san)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu