Reuni Akbar SMPN 13 Semarak

In Pendidikan
SUKSES: Panitia penyelenggara Reuni Akbar SMPN 13, Lukman Hakim bersama alumni lainnya foto bersama selepas acara Reuni Akbar SMPN 13, Sabtu (16/3). Foto: Sani / Radar Depok

RADARDPOK.COM, DEPOK-Ribuan alumni SMPN 13 dari 28 angkatan memadati halaman Gedung BPSDM Kemenkumham di Jalan Raya Gandul, Kelurahan Gandul, Cinere Sabtu (16/3). Perhelatan yang digadangkan sejak dua bulan lalu itu, semakin semarak lantaran diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan reuni akbar.

Panitia penyelenggara Reuni Akbar SMPN 13, Lukman Hakim mengaku, sangat puas dengan pelaksanaan sejumlah kegiatan pada momentum reuni 28 angkatan alumni SMPN 13. Dia berharap kedepan dapat kembali melaksanakan kegiatan serupa, dengan lebih semarak lagi.
“Alhamdulillah, kami sangat puas dengan pelaksanaan kegiatan reuni akbar kali ini,” ujar Lukman kepada Harian Radar Depok, Sabtu (16/3).

Menurut Lukman, pertemuan para alumni SMPN 13 dari 28 angkatan ini, tidak hanya sekedar dalam rangka temu kangen saja. Namun, lebih dari itu. Pertemuan ini akan ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya, guna tetap menjaga tali silaturrahim antar alumni.

“Kami sepakat nanti pertemuan akan dilaksanakan secara rutin meskipun lingkupnya tidak sebesar reuni akbar sekarang,” katanya.

Dia menambahkan, pada reuni akbar perdana alumni SMPN 13, pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya, bazar produk UMKM, Santunan Anak Yatim dan Yatim Piatu, Pagelaran Seni Musik dan penampilan sejumlah kreasi seni budaya Tradisional.

Pada kesempatan itu, Lukman menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir. Dan mendukung pelaksanaan kegiatan reuni akbar, yang menurutnya berjalan sesuai rencana dan dapat menuai sukses.

“Terimakasih buat semua alumni yang hadir, dan terimakasih juga buat keluarga besar SMPN 13. Serta yang telah mendukung kegiatan ini,” tutup Lukman.

Selain diikuti oleh ribuan alumni, perhelatan Reuni akbar SMPN 13, juga dihadiri dan didukung oleh ratusan siswa dan gur SMPN 13.(san)

You may also read!

Depok Tersisa Tiga Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemberangkatan jamaah calon haji asal Kota Depok gelombang ke-2 akan segera dimulai. Setelah sebelumnya kelompok terbang

Read More...

Korban Medsos 134 Kasus

RADARDPOK.COM, DEPOK – Belum lama ini viral di media sosial WhatsApp video yang memperlihatkan seorang pria mengalami gangguan jiwa,

Read More...

Gundar Ngaku Pakai Air Tanah

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kampus ternama di Kota Depok, Gunadarma (Gundar) akhirnya buka suara terkait penggunaan air tanah. Kampus di Jalan Margonda

Read More...

Mobile Sliding Menu