Rapat Perdana Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Tapos Kota Depok

In Satelit Depok
MEMBAHAS PROGRAM: Pengurus IPSI Tapos sedang membahas program kerja organisasi. Foto: Indra Siregar / Radar Depok

Kumpulkan Jawara Bahas AD/ART dan Program Kerja

Pegurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Tapos mengadakan rapat perdana pasca dilantiknya susunan pengurus IPSI Kecamatan Tapos beberapa waktu yang lalu.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR / Radar Depok

Bertempat di Perguruan Silat Putra Setia,  Tapos, para pengurus IPSI Kecamatan Tapos berkumpul untuk membahas masa depan organisasi tersebut.

Tampak para jawara–jawara silat se-Kecamatan Tapos itu duduk bersila membentuk lingkaran sambil mendengar masukan–masukan dari sesama pengurus.

Ketua IPSI Kecamatan Tapos, Syahruddin Heru mengatakan, dalam rapat tersebut membahas penyusunan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi mereka.

“Kita membahas mengenai AD/ART karna kita kan baru saja dilantik, belum lama ini,” kata Heru sapaanya, Kamis (14/3).

Selain itu, dalam rapat tersebut mereka juga membahas rencana kegiatan yang akan mereka lakukan selama masa pengurusan mereka, seperti rencana kungungan ke perguruan silat lain yang ada di Kota Depok.

“Kita bakal mengadakan latihan gabungan semua perguruan silat se Tapos pada minggu kedua setiap bulannya , dimulai bulan April ini, serta kunjungan ke PMS Jalan Enam dan pendataan perguruan Silat se Tapos,” bebernya.

Selain itu, dia melanjutkan, pihaknya akan melakukan pendataan atlet–atlet di masing–masing perguruan, berpartisipasi dalam menyambut HUT Hari Jadi Kota Depok, dan mengdakan Festival Budaya Tradisi Silat.

“IPSI Kecamatan Tapos akan ikut serta dalam setiap kegiatan baik di kelurahan, Kecamatan Tapos, hingga Kota Depok,” pungkasnya. (*)

You may also read!

Terduga Teroris Ditangkap di Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setelah membekuk terduga teroris di Kelurahan Nanggewer, Cibinong Bogor beberpa hari lalu. Densus 88 anti teror kemarin menyasar

Read More...

5.000 FPI Depok ke KPU

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa di hari pengumuman rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Read More...

Ada Pungli, Laporkan!

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menjamin masyarakatnya dapat bermain tanpa

Read More...

Mobile Sliding Menu