PSSI Tunjuk Ara Jadi Ketua SC

In Depok Sport
AMJAD/JPNN
DIUMUMKAN: Ketua SC Piala Presiden 2019 Maruarar Sirait (kiri) perwakilan Auditor PWCI (tengah) dan Ketua OC Risha Adi Wijaya (kanan).

 

 Piala Presiden 2019

JAKARTA – Ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden 2019 akhirnya diumumkan PSSI. Tiga kali penjabat Ketua SC, Maruarar Sirait, kembali dipercaya mengisi posisi tersebut.

“Saya mewakili Exco PSSI melihat selama ini Pak Ara (sapaan karib Maruarar Sirait,red) berpengalaman tiga kali dan hasilnya sangat bagus memimpin Piala Presiden, karena itu PSSI sepakat menunjuk Pak Ara untuk menjadi Ketua SC kembali,” kata Exco PSSI, Pieter Tanuri.

Bergabungnya Ara, membuat PSSI harus kembali menggandeng auditor ternama, PWCI. Pasalnya, lanjut Pieter, itu adalah syarat dari Ara agar gelaran Piala Presiden terjamin ketransparanannya.

“Penunjukkan ada PWCI, karena Pak Ara ingin transparan. Beliau tidak mau kalau tidak transparan,” ucapnya.

Selain penunjukan Ketua SC, PSSI juga melakukan perubahan Ketua Organizing Committee. Dari yang awalnya dijabat Iwan Budianto, kini dihandle oleh Risha Adi Wijaya.

Ara saat ditanya mengaku baru diminta jadi Ketua SC.

“Saya baru diminta kemarin siang saat pertemuan dengan Sekjen dan Exco Pak Pieter, juga Iwan Budianto. Saya menerima tugas ini dan berharap kualitas, integritas, dan transparansi tiga kali pelaksanaan Piala Presiden harus dipertahankan,” tegasnya. (dkk/jpnn)

You may also read!

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Usai Fisik Kini Latihan Teknik

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu demi satu periodisasi program latihan dilalui tim pencak silat pelajar Kota Depok, demi hasil terbaik

Read More...

Mobile Sliding Menu