Persipu FC Kontrak 23 Pemain

In Depok Sport
SIAP HADAPI LIGA 3: Pemilik sekaligus kepala pelatih Persipu FC, Andrew Baskoro berfoto bersama perwakilan pemiannya usai menjalani sesi penandatanganan kontrak di kantor PT Persipu Harapan Pemuda, Graha STR, Jakarta Selatan. Foto: IMMAWAN/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Klub Persipu FC terus memantapkan langkah, menyongsong kompetisi Liga 3.

Sebagai wujud komitmennya, manajemen klub yang berdomisili di Kecamatan Sawangan ini, sudah mengikat kontrak 23 pemainnya.

Kontrak yang berlaku satu musim, ditandatangani oleh para pemain di kantor PT Persipu Harapan Pemuda, Graha STR, Jalan Ampera Raya No.11, Jakarta Selatan pada Jumat (15/3).

Pemilik sekaligus Kepala Pelatih tim Liga 3 Persipu FC, Andrew Baskoro mengaku lebih awal mengontrak pemain guna memaksimalkan waktu persiapan. Meskipun belum ada kepastian perihal waktu bergulirnya kompetisi.

”Kami ingin persiapan bisa dilakukan sedini mungkin, agar bisa segera diperbaiki bila ditemukan kekurangan,” ujar Baskoro kepada Harian Radar Depok, Senin (18/3).

Dia memperkirakan, kompetisi akan bergulir setelah Hari Raya Iedul Fitri 2019.

”Berkaca dengan yang sudah-sudah, pasti menunggu Pemilu,” imbuhnya.

Baskoro percaya 23 pemain yang dikontrak, adalah pemain terbaik dari yang terbaik.

”Mereka sudah teruji dalam kemampuan dengan bola, maupun tanpa bola. Berkat dua sesi latihan dan dua sesi uji coba yang kami jalani,” papar pelatih yang mengantongi lisensi C AFC ini.

Menurut Baskoro, 23 pemain yang sudah teken kontrak belum full team untuk Liga 3. Dia mengaku, masih melakukan sejumlah eksperimen untuk melihat pos-pos yang memerlukan dukungan pemain senior.

Selain itu, dia masih menyisakan slot kuota total tim.

”Sehingga kalau kami menemukan pemain berkualitas di tengah jalan, masih bisa kami rekrut tanpa mencoret pemain yang ada,” imbuhnya.

Meskipun sudah teken kontrak, Baskoro meminta pemainnya terus bekerja keras, dan jangan merasa aman.

”Sebab kalau performa mereka buruk, tidak menutup kemungkinan kami coret mereka di putaran kedua,” tegas Baskoro.

Dia pun berharap, para pemain para pemain mampu membuktikan bahwa manajemen tim tidak salah rekrut.

”Kami harap, sebisa mungkin mereka menyerap ilmu dari tim pelatih. Dan memafaatkan kesempatan betul kesempatan yang kami berikan pada para anak muda ini,” pungkas Baskoro. (mg2)

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu