Pagar Nusa GASMI Sabet 8 Emas

In Depok Sport
PAGAR NUSA GASMI FOR RADAR DEPOK
TERBAIK: Pesilat dari perguruan Pagar Nusa GASMI Kota Depok berfoto bersama usai meraih delapan medali emas, pada kompetisi pencak silat se-Jawa Barat dan Banten di Pondok Pesantren Darul Ulum Lido, Bogor, 22-24 Februari 2019.

 

DEPOK – Delapan atlet silat dari perguruan pencak silat Pagar Nusa GASMI Kota Depok, menyabet sembilan medali emas pada kompetisi pencak silat se-Jawa Barat dan Banten, yang berlangsung di Pondok Pesantren Darul Ulum Lido, Bogor, 22-24 Februari 2019.

Pengasuh perguruan Pagar Nusa GASMI, Muhammad Imaduddin menyebutkan, pada kompetisi pencak silat antar sekolah tersebut pihaknya mengirimkan 16 atlet.

“Kompetisi ini dihadiri berbagai macam perguruan pencak silat se Jabar dan Banten, di antaranya PSHT, Cimande, Tapak Suci, dan Pagar Nusa GASMI. Alhamdulillah ada delapan atlet kami yang meraih delapan medali emas,” ungkap pria yang akrab disapa Embah Aim kepada Radar Depok, kemarin (27/2).

Ke delapan atlet peraih medali emas tersebut, yaitu Yusni Maulidia Rangkuti, Vira Salsabila Novianaz, M. Fikri Al Mustaqim, Wildan Mulia Darmawan, M. Rizal Al Farizi, Nur Mufti Ali, Panji Putra Yua, dan Muhammad Iqbal.

Embah Aim berharap, kedepannya para atlet berprestasi ini bisa mengikuti kompetisi bergengsi di tingkat nasional, bahkan mewakili Indonesia di dunia internasional.

“Kami terus berusaha selalu istiqomah membimbing dan melatih, serta memberikan motivasi kepada atlet Pagar Nusa GASMI,” ucap Embah Aim didampingi asisten pelatih Musfiq Amrullah Imam Safii. (gun)

 

 

 

You may also read!

Terduga Teroris Ditangkap di Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setelah membekuk terduga teroris di Kelurahan Nanggewer, Cibinong Bogor beberpa hari lalu. Densus 88 anti teror kemarin menyasar

Read More...

5.000 FPI Depok ke KPU

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa di hari pengumuman rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Read More...

Ada Pungli, Laporkan!

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menjamin masyarakatnya dapat bermain tanpa

Read More...

Mobile Sliding Menu