Mukhlis Effendi Bersyukur Didukung Emak-emak

In Politika
DUKUNGAN : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 4 dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi bersama ratusan emak-emak berfoto usai sosialisasi di Kota Depok. Foto: Ricky / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 4 dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi mengaku bersyukur lantaran terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan dan profesi demi memuluskan langkahnya ke Senayan, salah satunya dari emak-emak yang tinggal di Kota Depok.

“Alhamdulillah, dukungan terus mengalir, saya selalu optimis tiap sosialisasi, ini bukti kerja dan program saya cukup berhasil serta mengena di masyarakat,” kata Mukhlis Effendi kepada Radar Depok, Jumat (15/3).

Menurutnya, perlakuan tersebut sama seperti yang terjadi kepada Cawapres yang diusung Partai Gerindra, PKS, Demokrat dan PAN, yakni Sandiaga Uno yang didukung oleh emak-emak. Dimana menilai sosok Sandi sangat paham akan permasalahan di lingkungan. Sehingga, ia mendapat kepercayaan mewakili emak-emak di Pemilu 2019.

“Saya berharap, bentuk dukungan dari mereka karena menilai saya mampu berbuat untuk memajukan Kota Depok dan Kota Bekasi,” paparnya.

Untuk itu, dengan adanya dukungan tersebut, tentunya menjadi motivasi tambahan bagi dirinya untuk lebih giat melakukan sosialisasi ke lingkungan dengan melakukan tatap muka kepada masyarakat, baik di Kota Depok maupun Kota Bekasi.

“Saya pun tidak akan tinggal diam, pasti akan berbuat lebih, terutama dalam masa kampanye ini, akan saya maksimalkan demi raihan suara yang maksimal dan kemenangan pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pemimpin Indonesia selanjutnya,” pungkas Mukhlis. (cky)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu