Mobil SUV Robohkan Box Pengisian BBM

In Satelit Depok
PANIK: Box BBM yang roboh akibat slang pengisian bensin yang masih tersangkut di tengki mobil membuat sejumlah pengendara panik. Foto: Arnet / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Entah kejadian lucu atau musibah bagi pengemudi mobil Jenis SUV Ford Focus merobohkan box pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite dan premium di SPBU Jalan Proklamasi, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (16/3).

Kejadian berawal ketika mobil bernomor polisi B 1625 ELC hendak mengisi BBM jenis premium, namun entah apa penyebabnya mobil tersebut langsung melaju dengan slang bensin yang masih menancap di tangki, baru jalan berapa meter box pengisian ikut ketarik dan rubuh.

“Padahal saya tadi sudah tanya. Sudah selesai belum, petugas menjawab sudah dan saya langsung menancap gas tapi nggak taunya  masih nyangkut di tengki,” kata Edi pengemudi mobil.

Kejadian ini membuat sejumlah pengendara dan petugas SPBU sedikit panik, namun keadaan tetap kondusif. Alhasil pengemudi dengan kedua rekannya menyelesaikan kejadian ini di kantor SPBU dan harus mengganti rugi.

“Kalau begini mau tidak mau harus bertanggung jawab karena pasti ada bagian yang rusak seperti kabel dan selang. Biaya kerugiannya belum disepekati karena saya masih menghubungi pemilik,” kata Sunarto pengelola SPBU.

Petugas SPBU yang mengisi mobil tersebut, Andri, sudah bilang selesai kepada pengemudi namun ia bilang tunggu sebentar tapi mungkin pengendara tidak dengar dan langsung menancap gas.

“Kan kelihatan di spion selang sudah dicabut atau belum. Memang saya sudah bilang sudah tapi harus dicek lagi dengan dilihat dari spion. Toh juga kaca mobilnya juga kebuka dan tutup tangki persis berada di sebelah kanan tempat supir berada,” kata Andri. (cr2)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu