Maya Ingin Majukan Pendidikan Depok

In Politika
DUKUNGAN: Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 5 dari PSI, Tri Maya Dwi Sagita bersama Ketua DPC Asosiasi Pendeta Indonesia Kota Depok , Samuel Martinus Riwu saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Pancoranmas. Foto: Ricky / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memiliki latarbelakang profesi sebagai guru, Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 5 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tri Maya Dwi Sagita memiliki keinginan untuk membantu dan memajukan dunia pendidikan di Kota Depok.

Wanita yang akrab disapa Maya ini mengaku, dirinya sebenarnya tidak terlalu tertarik untuk terjun ke dunia politik. Namun, ia memiliki keinginan untuk membenahi Kota Depok, mulai dari penanganan sampah hingga pendidikan.

“Saya hanya guru, tapi ingin berbuat sesuatu untuk Depok, jadi harus dari jalur lain untuk membuat gebrakan yang positif untuk Depok, salah satunya dari legislatif,” kata Maya kepada Radar Depok, Kamis (14/3).

Ia pun mengaku, dirinya mendapat tawaran hingga tiga kali, sehingga akhirnya memantapkan diri untuk maju mengikuti kontestasi Pemilu 2019, khususnya di Dapil Pancoranmas menggunakan PSI.

“Ada perekrutan caleg, awalnya saya abaikan, karena mungkin bukan bidang saya, terlalu berat dan saya pun tidak paham politik. Akhirnya ketika ada tawaran ketiga, saya berfikir ingin berbuat lebih untuk Kota Depok,” paparnya.

Saat ini pun, dirinya telah memetakan basis suara dan melakukan kunjungan ke beberapa tokoh masyarakat untuk meminta dukungan. Gayung pun bersambut, ia bertemu dengan Ketua DPC Asosiasi Pendeta Indonesia Kota Depok , Samuel Martinus Riwu dan memberikan dukungan untuk dirinya.

“Saya bersyukur bertemu dengan pak Samuel, beliau memberikan dukungan untuk saya dan sama-sama berjuang di Pemilu ini,” pungkasnya.

Sementara, Samuel mengatakan, dirinya memberikan dukungan ke Maya, dari kalangan wanita, dan ia melihat sosok Maya merupakan wanita tangguh yang berprofesi di dunia pendidikan.

“Makanya saya sangat tertarik dan bulat mendukung mbak Maya di Dapil Pancoranmas,” tutur Samuel. (cky)

You may also read!

Terduga Teroris Ditangkap di Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setelah membekuk terduga teroris di Kelurahan Nanggewer, Cibinong Bogor beberpa hari lalu. Densus 88 anti teror kemarin menyasar

Read More...

5.000 FPI Depok ke KPU

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa di hari pengumuman rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Read More...

Ada Pungli, Laporkan!

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menjamin masyarakatnya dapat bermain tanpa

Read More...

Mobile Sliding Menu