Mall Pesona Square Hadirkan Maher Zain

In Ekbis
SAPA : Mall Pesona Square hadirkan Maher Zain untuk menyapa langsung penggemarnya di Depok. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mall Pesona Square mendatangkan Maher Zain ke Indonesia khususnya di Kota Depok untuk menyapa penggemarnya secara langsung lewat acara meet and greet yang diselenggarakan kemarin (20/3) di main atrium Pesona Square. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi seluruh penggemar musisi internasional tersebut. Kegiatan meet and greet ini diisi dengan sesi chit chat, foto bersama, dan tentunya perform dari Maher Zain dengan menyanyikan lagu-lagunya yang kental akan nuansa Islami.

Marketing Communication Pesona Square, Aprilia menuturkan, sejak awal peluncurannya, Mall Pesona Square berusaha memenuhi kebutuhan para pengunjung dengan menyediakan serta melengkapi produk-produk yang belum ada pada mall di wilayah Depok.  Hal ini dibuktikan dengan hadirnya beberapa tenant seperti Food Avenue,  fashion H&M,  Cinema XXI Premiere,  Nature Republic, Amazone Family dan lain-lain. Tak hanya itu, Pesona Square juga telah banyak menghadirkan banyak musisi dan artis papan atas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung akan hiburan ditengah penatnya kehidupan kota.

Moment grand opening Pesona Square Desember 2018 sukses menghibur pengunjung dengan penamlilan beberapa musisi profesional seperti tiga komposer yaitu The Groove,  Yura Yunita dan Sabyan.

“Februari 2019 Pesona Square juga menghadirkan meet and greet Film Dilan 1991 untuk menyapa secara langsung penggemarnya yang merupakan pengunjung Pesona Square, ” terangnya.

Pesona Square merupakan The Next Iconic Mall yang mampu menunjang kebutuhan belanja dan hiburan untuk para generasi milenials dan keluarga. Dengan variasi produk yang lengkap dan berbagai fasilitas yang memadai, nyaman dan menyenangkan, tentunya meet and greet Maher Zain berlangsung meriah. Berbagai fasilitas unggulan seperti parkira  motor dan mobil yang luas,  dapat digunakan oleh penggemar Maher Zain untuk memakirkan kendaraannya dengan aman. Ditambah function hall dan exhibition hall yang mampu menampung hingga 1.000 orang.

“Kami juga memiliki musala yang berkapasitas lebih dari 350 orang yang disediakan bagi para pengunjung yang ingin beribadah, ” tutupnya.(ina)

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu