Kelurahan Duren Mekar Bersolek

In Satelit Depok
DIPERCANTIK: Kondisi kantor Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, saat dilakukan pengecatan, Jumat (22/3). Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DURENMEKAR – Sebagai bagian dari Pemerintah Kota Depok, untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Depok, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari bersolek. Jumat (22/3), Kelurahan Duren Mekar melakukan pengecetan ruangan kantor Kelurahan.

Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin mengatakan, pengecatan kantor Kelurahan Duren Mekar, selain memperbaiki cat tembok kelurahan yang sudah memudar, pihaknya ingin mempercerah kantor dalam menyambut HUT ke-20 Kota Depok. Kelurahan Duren Mekar, telah berkoordinasi kepada pengurus lingkungan untuk berhias menyambut hari jadi Kota Depok.

“Kami juga tengah mempersiapkan untuk mengikuti lomba gapura tingkat Kota Depok,” ujar Ujang kepada Radar Depok, Jumat (22/3).

Ujang menjelaskan, untuk ketentuan lomba gapura, RW1 menjadi perwakilan Kelurahan Duren Mekar untuk tingkat Kota Depok. Nantinya, gapura akan dibuat menggunakan daun kelapa dengan menampilkan kreatifitas untuk menambahkan keunikan gapura, sehingga dapat bersaing dengan wilayah lainnya.

Ujang menuturkan, untuk perlombaan dalam peringatan hari jadi Kota Depok, Kelurahan Duren Mekar tidak menggelar perlombaan. Nantinya, kegiatan perlombaan akan dipusatkan di tingkat Kecamatan Bojongsari, dimana setiap kelurahan mengirimkan peserta maupun perwakilan untuk mempererat silahturahmi antar masyarakat Kecamatan Bojongsari.

“Untuk konsep tengah dalam pembahasan pantia ditingkat Kecamatan Bojongsari,” tutup Ujang. (dic)

You may also read!

Temukan 1.075 Pelanggaran , Keluarkan Rekomendasi

RADARDEPOK.COM – Tak terasa, 17 April 2019 yang ditetapkan penyelenggara Pemilu untuk pemungutan suara Pemilu serentak 2019 telah dilewati.

Read More...

Edi Masturo Klaim Raih 10 Ribu Suara

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari Partai Gerindra, Edi Masturo mengklaim

Read More...

Persatuan Bangsa Lebih Penting

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono berpesan agar semua komponen bangsa menjaga situasi keamanan pasca

Read More...

Mobile Sliding Menu