Jembatan Dipo akan Diperlebar

In Satelit Depok
SEMPIT: Kendaraan melintas di Jembatan Dipo kerap tersendat karena terjadinya penyempitan jalan. Tahun ini Pemkot Depok akan memperlebar jembatan sekitar 500 meter. Foto: Arnet / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Membuat arus lalu lintas tersendat, Jembatan Dipo di Jalan Raya Citayam tahun ini akan diperlebar untuk memperlancar arus lalu lintas dari Jalan Raya Kartini menuju Jalan Raya Citayam maupun sebaliknya.

“Ya tahun ini ada perlebaran Jalan Dipo, masuk dalam wilayah Depok. Insya Allah tidak ada hambatan dan tahun ini bisa dikerjakan,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris usai kegiatan Musrenbang di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya.

Sementara, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna membenarkan bahwa Jalan Dipo akan diperlebar kurang lebih sekitar 500 meter dan hanya berdiri di satu kelurahan yaitu di Depok. Perkiraan nilainya sekitar Rp2 miliar.

“Memang kami akan terus infrastruktur dalam membangun kota ini lebih baik. Sebab infrastruktur menjadi penunjang utama suatu kota,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini.

Salah satu pengendara roda dua, Doni Pradana yang kesehariannya melintas di Jembatan Dipo mengatakan lalu lintas suka tersendat karena ada penyempitan jalan pada Jembatan Dipo.

“Jembatan ini memang harus segera di perlebar karena sempit jalannya sedangkan jalan setelah dan sebelum jembatan lebar jadi kadang harus bergantian untuk mobil,” kata Doni. (cr2)

You may also read!

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Usai Fisik Kini Latihan Teknik

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu demi satu periodisasi program latihan dilalui tim pencak silat pelajar Kota Depok, demi hasil terbaik

Read More...

Mobile Sliding Menu