Ihsan Tuai Hasil Positif di Polling

In Politika
Ihsan Abdul Rosyid (kiri). IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Caleg DPRD Kota Depok Dapil 3 (Cimanggis) nomor urut 4 dari PKS, Ihsan Abdul Rosyid memiliki modal yang bagus untuk mempersiapkan diri pada Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019. pasalnya, Caleg partai berlambang bulan sabit kembar ini menuai hasil positif pada polling ke-2 yang dirilis Indexnews pada 24 Februari 2019.

Pada Polling tahap 2 ini, yang dilaksanakan hingga 25 Februari 2019 diikuti 2.743 voters. Setelah itu memilih 12 nama yang memiliki hasil vote teratas untuk diikutsertakan pada polling tahap 3 mulai 1 Maret hingga 15 April 2019.

“Di rilis dari Indexnews, Ihsan Abdul Rosyid meraih hasil positif, ada 1.194 voters yang memilih Ihsan, presentasenya 44 persen,” kata salah satu Sahabat Ihsan, Asep Mislan.

Ia mengungkapkan, Caleg PKS nomor urut 4 di Dapil Cimanggis ini kesehariannya memang sebagai guru dan juga kepala sekolah. Sehingga, banyak kolega dan koneksi yang mendukungnya pada Pemilu 2019 ini.

“Ihsan Abdul Rosyid selalu unggul dalam setiap polling, itu artinya elektabilitasnya di Cimanggis semakin melesat,” papar Asep.

Menurutnya, hasil polling tersebut merupakan cerminan harapan dan kepercayaan masyarakat Cimanggis kepada H Ihsan Abdul Rosyid sangat tinggi. Untuk itu, ia berharap kedepannya semakin banyak yang akan mendukung dan memilihnya menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Depok.

“Saya menyampaikan ini karena beliau memang selama ini aktif dimasyarakat sebagai mantan ketua LPM Mekarsari dan juga aktif di berbagai organisasi masyarakat dan juga profesi. H Ihsan Abdul Rosyid orangnya jujur, sosok guru yang santun, terbiasa melayani masyarakat,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu