Hutomo Door to Door Sosialisasi Susu

In Politika
SOSIALISASI : Caleg DPRD Kota Depok Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) nomor urut 1 dari Partai NasDem Hutomo Agus Subekti saat door to door ke warga di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere. Foto: Ricky / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Sebulan jelang Pemungutan Suara Pemilu 2019, Caleg DPRD Kota Depok Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) nomor urut 1 dari Partai NasDem, Hutomo Agus Subekti terus melakukan sosialisasi. Salah satunya yang paling efektif adalah dengan cara door to door mendatangi masyarakat.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok ini menerangkan, selain memperkanalkan diri, ia juga sosialisasi visi dan misi serta surat suara (susu). Sebab, pada Pemilu 2019 ini dilaksanakan serentak untuk lima pemilihan sekaligus.

“Banyaknya kertas suara, partai peserta Pemilu dan nama Caleg, nantinya pada saat Pemilu tentu ada warga yang masih bingung bagaiman cara atau  proses pemilu nantinya di TPS. Dan ini perlu sosialisasi kertas suara serta selain mengemukakan visi dan misi saya,” tutur Hutomo kepada Radar Depok, Jumat (15/3).

ia mengungkapkan, terkait banyaknya Susu, membuat bingung kaum ibu, terutama yang lansia. Untuk tiu, pihaknya perlu memperkenalkan jenis Susu berikut warna sesuai jenis pemilihannya yang akan digunakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

“Dengan kita memberikan pemahaman dan membawa spesimen Susu, paling tidak mereka tahu posisi letak, nomor partai dan nomor Caleg,” ungkapnya.

Hutomo menambahkan, untuk door to door tentu yang paling efektif dilakukan pada saat sekarang, karena Caleg bisa lebih dekat, mengenal pemilih serta melakukan komunikasi dengan warga di Dapil masing-masing.

“Kita juga bisa menerima keluhan ataupun masukan yang membangun untuk kepentingan Kota Depok kedepan,” ucap Hutomo. (cky)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu