Giat Yuni Indriani di Dapil 6

In Politika
PERESMIAN : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany dan Lurah Pondok Jaya, Mulyadi mendampingi Camat Cipayung, Asep Rahmat saat peresmian Posyandu Strawberry di Perumahan Permata Depok, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung. Foto: Ricky / Radar Depok

Hadiri Peresmian Posyandu, Berharap Manfaat untuk Warga

Disela-sela kesibukannya sebagai Anggota DPRD Kota Depok, Politikus PDI Perjuangan Kota Depok Yuni Indriany masih menyempatkan diri untuk menghadiri peresmian Posyandu Strawberry yang berada di Perumahan Permata Depok, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung.
Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Pita yang menghalangi jalan masuk gedung baru di Perumahan Permata Depok digunting Camat Cipayung, Asep Rahmat, sebagai penanda bahwa Gedung Posyandu Strawberry telah diresmikan dan siap dipergunakan warga di lingkungan tersebut untuk kegiatan posyandu.

Sementara di sisi kiri ada Lurah Pondok Jaya, Mulyadi dan Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PDI Perjuangan, Yuni Indriany yang turut mendampingi prosesi peresmian gunting pita gedung Posyandu Strawberry.

Kehadiran Yuni pada peresmian tersebut bukan tanpa alasan, sebab pembangunan Gedung Posyandu Strawberry yang memiliki luas sekitar 45 meter persegi itu merupakan hasil aspirasi dirinya ditambah dana swadaya masyarakat.

“Saya menghadiri pembangunan posyandu melalui dana aspirasi sekaligus acara wisuda balita lulus imunisasi tahap dasar. Anggarannya Rp 50 juta, sementara untuk pembangunan gedung menghabiskan hampir Rp 60 juta, sisanya swadaya warga,” kata Yuni.

Yuni yang pada Pemilu 2019 kembali maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6 (Cipayung, Sawangan, Bojongsari) nomor urut 2 dari PDI Perjuangan ini mengharapkan, dengan diresmikan gedung posyandu tersebut dapat menunjang kegiatan posyandu sebagai garda terdepan dalam menjaga dan merawat kesehatan masyarakat di lingkungan.

“Semoga bisa nyaaman buat anak-anak dalam aktifitas imunisasi, penimbangan dan kegiatan posyandu lainnya. Saya juga berharap agar sarana pendukung untuk posyandu itu bisa segera terealisasi, sehingga nantinya keberadaan posyandu itu makin bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Yuni. (*)

You may also read!

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Usai Fisik Kini Latihan Teknik

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu demi satu periodisasi program latihan dilalui tim pencak silat pelajar Kota Depok, demi hasil terbaik

Read More...

Mobile Sliding Menu