DFSK Merambah Depok

In Ekbis
EKSPANSI : PT Sokonindo Automobile terus memperluas jaringannya di Indonesia dengan mengoperasikan dealer DFSK baru di Depok. Foto: JPNN

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengawali tahun 2019, PT Sokonindo Automobile terus memperluas jaringannya di Indonesia dengan mengoperasikan dealer DFSK baru di Depok.

“Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan,” ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang, saat pembukaan dealer DFSK Depok, Jawa Barat.

Dealer DFSK Depok dioperasikan oleh PT Sinar Inti Harapan, menjamin pelayanan terhadap berbagai kebutuhan kendaraan DFSK wilayah Depok dan sekitarnya.

Dealer DFSK Depok beroperasi dari pukul 08.00 – 17.00 dan berlokasi di salah satu jalur penting antara Bogor dan Jakarta yakni Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dealer DFSK Depok memiliki standar A+ yang didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part). Sedangkan purnajual juga dijaga kualitasnya dengan pelayanan yang sudah difasilitasi dengan DSCAN – DFSK Intelligent Scanner.

Bersamaan pengoperasian dealer DFSK baru di Depok, masyarakat diberikan tawaran Program Glorious New year Celebrations yang akan menjadi penawaran khusus awal tahun ini.

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp245,9 juta dan ditambah dengan program cashback hingga Rp 5 juta dan booking fee cukup dengan Rp5 juta.

Adapun untuk program pembelian kendaraan niaga ringan, Supercab terdapat program cashback hingga Rp19 juta. (jpnn)

You may also read!

Soal Lahan UIII di Depok, JK Desak Emil

RUTIN : Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meninjau pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Universitas Islam

Read More...

Bangunan Kelas SDN Kukusan di Depok Rusak

RUSAK : Sejumlah murid bermain dengan latar belakang bangunan sekolah yang rusak di SD Negeri Kukusan, Kelurahan Kukusan, Kecamatan

Read More...

PAUD Dahlia Gelar Parenting untuk Orang Tua Siswa

KEGIATAN : Orang tua siswa PAUD Dahlia dan guru serta perwakilan dari Puspaga berfoto bersama

Read More...

Mobile Sliding Menu