Derby Tapos di Laga Final Piala Walikota Depok

In Depok Sport
ASKOT PSSI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK

Granades FC vs Family Tapos FC

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah menghibur masyarakat pecinta sepak bola se-Kota Depok selama satu bulan lebih, kompetisi sepak bola Piala Walikota Depok 2019 akan mencapai klimaksnya, Minggu (17/3).

Yang menjadi klimaks dari kompetisi besutan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok ini, adalah partai final yang mempertemukan Granades FC melawan Family Tapos FC.

Final yang mempertemukan dua tim dari Kecamatan Tapos ini dipastikan berlangsung seru. Sebab, keduanya sama-sama berhasil memenangkan persaingan melawan 44 tim lain yang menjadi peserta kompetisi.

Dijadwalkan, Lapangan Sepak Bola Beji Timur (Lapangan HW) di Kecamatan Beji akan menjadi panggung derby Tapos ini. Granades FC berhak melaju ke final setelah mengalahkan PSP Sawangan di semifinal. Tim asuhan pelatih Supriyadi ini berhasil menang 2-0, berkat gol yang diciptakan Luis Irianda Yeblo di menit ’34 dan ’59.

Sementara Family Tapos mengamankan satu kursi di final usai mengalahkan GMC FC lewat drama adu penalty, 5-4. setelah keduanya tertahan imbang tanpa gol di waktu normal.

Pelatih Granades, Supriyadi mengaku, tidak memberi menu latihan khusus untuk timnya menghadapi final. ”Bukannya meremehkan, tapi waktu jeda pasca semifinal kan hanya satu hari,” terang Supriyadi kepada Harian Radar Depok, Jumat (15/3).

Akibat waktu jeda yang hanya satu hari, Supriyadi mengaku cukup hawatir pada kebugaran pemainnya. ”Kebetulan ada beberapa yang sakit dan cedera,” katanya.

Karena itu, dia meminta pemain menjaga kondisinya. Demi hasil maksimal laga pamungkas. Supriyadi ingin tim bermain menyerang kala menghadapi Family Tapos FC di final.  ”Jaga kekompakan, bertanggung jawab, tetap fokus dan bermainlah sesuai visi-misi tim,” tegasnya.

Di sisi lain, Manajer Family Tapos FC, Bombom menjamin timnya akan memberikan perlawanan sengit. ”Kami sudah menjalani persiapan khusus untuk final,” paparnya.

Bombom mengaku bangga atas kerja keras pemainnya. Sebab, mereka berhasil mengantarakan tim ke final. Meskipun sempat kalah di penyisihan. Family Tapos FC tidak main-main menyambut partai final. Buktinya, mereka berinisiatif tetap menggelar latihan di jeda satu hari yang ada.

“Kami latihan ringan saja. Untuk menjaga kondisi pemain,” imbuhnya.

Dia meminta para pemain menjaga kebugaran fisiknya. Terlebih, ditengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat belakangan ini. Dengan begitu, Bombom berharap tim bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya. Dan membawa pulang gelar juara. ”Kami harus menang. Target kami juara,” pungkasnya.

Sebelum pertemuan antara Granades FC dan Family Tapos, pertandingan tidak kalah menarik pasti berlangsung, Sabtu (16/3). Pada kesempatan tersebut, GMC FC akan menantang PSP Sawangan di Lapangan Pemuda, Kecamatan Limo. Mereka akan bertanding menentukan penyandang gelar juara ke-3 dan ke-4. (mg2)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu