Demokrat Depok Fokus Saksi

In Politika
FOTO :  Ketua OKK DPC Partai Demokrat Kota Depok, Lewi Octaviano

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pencoblosan Pemilu 2019 kurang dari sebulan lagi, DPC Partai Demokrat Kota Depok pun terus berkoordinasi dengan struktural dan Caleg untuk memenangkan Pemilu 2019 di Kota sejuta maulid.

Selain itu, Partai yang di tingkat Kota Depok di nahkodai Edi Sitorus ini pun tengah melakukan perekrutan saksi guna mengawal suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Kota Depok.

“Kita saat ini terus melakukan konsolidasi, utamanya untuk penguatan dan perekrutan di sektor  saksi,” tutur Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Lewi Octaviano kepada Radar Depok, Rabu (20/3).

Nantinya, tiap TPS, Demokrat Kota Depok akan memberikan mandat untuk satu orang saksi dalam yang bertugas mengawal suara partai.

“Kebutuhannya tiap TPS satu saksi, tapi kami mencari saksi yang berdomisili di sekitar TPS,” paparnya.

Hal ini, sambung Lewi, berkaitan dengan sosialisasi untuk Demokrat sendiri, dimana saksi-saksi tersebut diminta untuk turut menyosialisasikan partai Demokrat kepada warga di sekitar TPS.

“Ya tujuannya agar sosialisasi Demokrat makin mantap di tiap TPS, disamping ada rekan-rekan Caleg yang melakukan sosialisasi di tiap Dapil. Kami pun fokus dengan Pileg dan Pilpres, bagaimana pun caranya sesuai dengan Undang-Undang parliamentary threshold harus kita kejar,” kata Lewi.

Karenannya, meski terus berusaha untuk memenangkan Pileg 2019 di Kota Depok. Namun, kader partai berlambang merci ini tetap tidak mengesampingkan untuk berjuang memenangkan kandidat mereka di Pilpres.

“Kami sudah siap, dalam arti struktural di bawah sudah bergerak dan Insya Allah kawan Caleg pun berjuang sesuai dengan ketentuan yang ada,” terangnya.

Di Demokrat Depok sendiri, sambung Lewi yang juga Caleg DPRD Kota Depok Dapil 4 (Sukmajaya) ini, para Caleg sudah diberikan pembekalan dan zonasi untuk kampanye, sehingga lebih memaksimalkan wilayah suara yang kosong dan antar Caleg tidak berbenturan.

“Ini juga memberikan resonansi untuk mengukur kekuatan Caleg,” ucap Lewi. (cky)

You may also read!

Tidak Bergarasi Denda Rp20 Juta 

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemkot Depok tidak main-main, dengan revisi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Bidang Perhubungan. Aturan

Read More...

Masuk UI Mengular

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Gejolak rencana penerapan Secure Parking di kawasan Kampus Universitas Indonesia (UI) masih terus berlanjut. Kemarin, tak hanya mahasiswa

Read More...

Serba “Paket Khusus” di Tewink Salon

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Tewink Salon Muslimah cabang Margonda terus berikan kenyamanan bagi para pelanggan setia. Bagi para karyawan kini

Read More...

Mobile Sliding Menu