Azalea, Beauty from Sunnah

In Ekbis
LAUNCHING : PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika pada tahun 2016 mengeluarkan brand bernama Azalea dengan tagline “Beauty from Sunnah”. Foto: Febrina / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memperhatikan kebutuhan personal care Muslimah yang sangat besar di Indonesia, maka PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika pada tahun 2016 mengeluarkan brand bernama Azalea dengan tagline “Beauty from Sunnah”.

Terinspirasi dari Thibbun Nabawi yang juga dikenal sebagai pengobatan sunnah ala NABI MUHAMMAD SAW, maka Azalea mempersembahkan rangkaian perawatan kulit dan rambut from head-to-toe yang lengkap untuk Muslimah dengan mengambil manfaat dan khasiat dari Minyak Zaitun yang kaya akan Anti-Oksidan, mengandung Oleic Acid berkonsentrat tinggi juga beberapa Essential Fatty Acid yang membantu untuk menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit dan rambut agar tampak sehat dan terawat.

Asisten Brand Manager Azalea, Fabiola Putri menuturkan, Azalea yang sebelumnya telah dikenal dengan rangkaian Hijab Hair Care untuk para Muslimah Indonesia berinovasi dan mengeluarkan dua rangkaian perawatan kulit para Muslimah pada acara Grand Launching “Azalea Intensive Skin White Series dan Azalea Intensive Zaitun Oil Series” dengan tema Mehndi Day yang menampilkan bintang tamu special yaitu, Sindy Havrestino, Ex-personil Girlband Princess yang baru saja Hijrah dan Inefaza, Selebgram Henna Artist serta juga dihadiri oleh empat puluh Beauty Influencers Hijab.

Fabiola menjelaskan, melalui event ini, Azalea ingin menginspirasi para Muslimah untuk berhijrah dan istiqomah dalam menjaga serta merawat diri sebagaimana dianjurkan dalam agama Islam yaitu dengan menggunakan produk-produk yang diciptakan khusus untuk para Muslimah. Seluruh rangkaian produk Azalea tidak hanya halal thoyyiban tapi juga mengandung Minyak Zaitun yang dianjurkan dalam Al Quran karena kaya manfaat.

Inovasi rangkaian perawatan kulit yang baru saja dilaunching oleh Azalea adalah “Azalea Intensive Skin White Series”, yaitu seri produk perawatan 3-in-1 yang tidak lengket maupun meninggalkan noda untuk kulit kering, bersisik hingga pecah-pecah pada tumit kaki, lutut dan siku tangan dengan dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit pengguna. Varian pertama dengan tekstur cream adalah Azalea Intensive Skin White Cream yang mengandung kebaikan Zaitun Oil dan Shea Butter yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus. Diperkaya dengan Rosehip Oil dan Vitamin B3 yang membantu menyamarkan bekas luka dan mencerahkan kulit, juga Double Antibacterial Action yang mengurangi bau tidak sedap.

“Varian kedua dengan tekstur gel dengan sensasi dingin menyejukkan adalah Azalea Intensive Skin White Hydrogel yang mengandung kebaikan Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract yang membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Diperkaya dengan Sweet Almond Oil  dan Vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit,” paparnya.

Rangkaian produk lainnya adalah “Azalea Zaitun Oil Series” yaitu seri produk perawatan untuk pijat dan sebelum lulur yang juga memiliki dua varian yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil yang memiliki manfaat untuk melindungi dan menambah kelembaban alami kulit, menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus, tanpa noda dan tampak sehat bercahaya dan Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil yang memiliki manfaat untuk Melindungi dan menambah kelembaban alami kulit, menghaluskan kulit dan membantu merawat kulit yang kering dan kasar. Menjadikan kulit lembut, cerah alami dan tampak berseri.

“Dengan adanya inovasi baru dari Azalea diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan membantu para Muslimah di Indonesia untuk senantiasa istiqomah dalam melakukan perawatan diri yang juga dianjurkan dalam Islam,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Acep Azhari : Pemimpin Depok Harus Berdayakan Ekonomi

  SEMINAR : Acep Azhari saat menjadi narasumber dalam seminar yang diselenggarakan di Gedung MUI Kota

Read More...

RW06 Mekarsari Disiapkan jadi Kampung KB

PELATIHAN : Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida berfoto dengan seluruh stakeholder terkait dalam

Read More...

Gerindra Depok Siap Menangkan Kader

  MEMBARA : (kiri ke kanan) Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah, Ketua Fraksi Gerindra

Read More...

Mobile Sliding Menu