ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

In Utama
TIDAK MALU : Tim Jaguar Polresta Depok memergoki sembilan anak baru gede (ABG) sedang kumpul kebo, di kontrakan Jembatan Sengon, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas. Foto: JAGUAR FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base camp anggota Geng Motor Jepang kembali digerebek. Kali ini, Tim Jaguar Polresta Depok memergoki sembilan anak baru gede (ABG) sedang kumpul kebo. Jaguar bergerak dilandasi adanya laporan masyarakat di sekitar kontrakan di Jembatan Sengon, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas.

Komandan Tim Jaguar, Iptu Winamp Agus menjelaskan, uniknya ketika dilakukan penggeledahan pasangan tersebut terlihat santai. Sebagian remaja lainnya, bahkan tidak menunjukkan ekspresi ketakutan karena telah terpengaruh minuman beralkohol.

“Ya, ini didasari oleh laporan warga kepada kami sering terlihat pasangan tidak sah masuk kedalam kamar, bahkan sampai menginap. Selain itu, banyak anak-anak muda yang kumpul di situ mengganggu ketenangan warga,” kata Winam kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Winam membeberkan, petugas berhasil mengamankan lima perempuan dan empat pria. Empat diantaranya dalam keadaan mabuk di ruangan depan kontrakan, sedangkan sisanya sedang berhubungan intim di kamar belakang.

“Saat kami geledah, mereka yang di belakang masih santai saja berhubungan intim, dalam keadaan telanjang. Setelah diperiksa, ternyata semua tanpa status nikah,” bebernya.

Dia menambahkan, beberapa penghuni dibawa ke Polsek Pancoranmas untuk didata dan dibina.  Namun, tidak ditemukan narkoba diduga mereka  mabuk karena obat-obatan. “Kami mengimbau kepada masyarakat agar melapor jika menemukan adanya gangguan keamanan,” tegasnya.

Sementara itu, situasi di kontrakan yang terdiri dari empat kamar tersebut tampak sepi. Satu kamar, di bagian bawah yang merupakan tempat penggerebekkan sudah tidak berpenghuni.

Salah satu warga, Ida (60) yang menjaga warung kopi tak jauh dari kontrakan tersebut mengatakan, remaja yang tak dikenalinya itu, sering datang berbondong-bondong mereka kongkow di dalam dan luar kamar kontrakan.

“Mereka kalau sudah kumpul, bikin berisik. Jadinya warga resah dan melapor ke Polresta Depok,” terangnya.

Warga juga mengaku, khawatir pasalnya, kontrakan tersebut juga diketahui sempat dihuni oleh sejumlah geng motor yang dikenal geng Jepang. Meskipun beberapa waktu lalu sempat diringkus polisi. “Kalau masalah jadi tempat mesum saya gak tau, tapi memang banyak yang kumpul. Yang ditangkap subuh itu, cewek-cewek yang kerja malam,” tandasnya.

Saat ditanya, apakah sempat melaporkan kondisi tersebut kepada pemilik kontrakan. Ida menegaskan, sempat mengutarakan masalah ini dan pemilik menyatakan, kepada warga untuk menegur penghuni kontrakan apabila membuat gaduh. “Sudah di tegur tapi masih saja, berisik akhirnya kami laporkan,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Lienda Ratna Nurdiany mengatakan, tengah membentuk tim untuk menelusuri sejumlah titik di Depok. Yang diduga kerap jadi tempat pasangan di luar nikah, melakukan perbuatan mesum alias kumpul kebo.

“Saya sudah sebar tim deteksi dini, ya semacam intelnya satpol PP untuk mengintai tempat-tempat yang menjadi para kumpulan anak muda kumpul,” ujar Lienda.

Dia mengaku, telah memetakan titik-titik yang menjadi tempat kumpulan anak muda tersebut berkumpul. Menurut dia, rata-rata perilaku asusila itu terjadi di indekos dan tempat penginapan.

“Kita telah pegang data laporan dari warga yang sering menjadi tempat kumpulnya mereka dan kami tengah menelusurinya,” ucap dia.

Linda juga mengatakan, pihaknya akan menindak tegas penyedia jasa penginapan yang kedapatan menerima sekumpulan muda-mudi yang melakukan tindakan asusila.(rub)

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu