Solskjaer Puji Paul Pogba

In Depok Sport
Paul Pogba

INGGRIS-Gelandang Paul Pogba tampil cemerlang saat Manchester United mengalahkan Fulham. Penampilan impresif Pogba itu membuatnya mendapat pujian dari sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah sukses meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-26 Premier League. Bertandang ke Craven Cottage, Setan Merah sukses menang dengan skor telak 3-0 pada Sabtu (09/02) malam WIB.

Gelandang timnas Perancis, Paul Pogba, menyumbang dua gol pada menit ke-14 dan penalti menit ke- 65. Satu gol lainnya dicetak Anthony Martial pada menit ke-23.

Kini Pogba sudah mencetak delapan gol di Premier League di bawah Solskjaer. Penampilan Pogba jelas sudah meningkat drastis dibandingkan saat masih ditangani Jose Mourinho.

Solskjaer pun merasa sangat terkesan dengan penampilan Pogba saat melawan Fulham. Ia meminta sang pemain agar tetap memberikan dampak di kotak penalti lawan.

“Saya tidak terlalu suka membandingkan pemain, tetapi saya tahu bahwa Paul dalam kondisi bagus, di tempat yang bagus saat ini,” kata Solskjaer seperti dilansir Fox Sports Asia.

“Permainan menyerangnya, ketika dia tiba di kotak penalti, selalu ada peluang untuk mencetak gol, assist atau gol.

“Itu adalah akhir yang bagus [untuk gol] yang pertama. Saya harus mengatakan saya tidak berpikir saya akan menembaknya seperti yang dia lakukan, gol yang sangat fantastis.”

Fred kembali tidak dimainkan oleh Solskjaer saat United mengalahkan Fulham. Solskjaer berjanji akan segera memberikan kesempatan kepada pemain asal Brasil tersebut.

“Fred persis seperti pemain lainnya,” lanjutnya.

“Anda tahu dia akan bisa berkontribusi dan dia akan berkontribusi, jangan khawatir tentang itu.”(bol/net)

 

You may also read!

Honor Pengawas TPS Macet

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 benar-benar kurang persiapan. Sejumlah masalah terus menghujam hajatan demokrasi ini. Setelah banyak salah entry

Read More...

1,5 Jam di Rumah Sakit Bapak Sudah Gak Ada

RADARDEPOK.COM – Berita duka kembali datang dari proses pemilu serentak di Indonesia. Kali ini petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

Read More...

Kucumbu Tubuh Indahku Tidak Tayang di Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemkot Depok sepertinya bisa sedikit lega. Film yang diwanti-wanti tayang di Kota Depok : Kucumbu Tubuh Indahku bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu