SDN Ponter 4 Teruskan Tren Positif

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
HEBAT: Kepala SDN Pondok Terong 4, Nuraini (kiri) bersama dengan siswanya Bulan Marsya yang berhasil menjadi juara kedua lomba atletik di O2SN Kecamatan Cipayung.

Banyak Juara di LLP Kecamatan

 

CIPAYUNG – SDN Pondok Terong (Ponter) 4 terus menambah tren positif untuk prestasinya. Terakhir berhasil menjadi juara kedua lomba atletik dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Cipayung atas nama Bulan Marsya siswa kelas V.

Kepala SDN Pondok Terong 4, Nuraini mengatakan, dari beberapa gelaran Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cipayung, sudah beberapa prestasi yang berhasil ditorehkan siswanya dari Lomba Ketrampilan Agama (Loketa), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan O2SN.

“Bulan Marsya adalah yang terbaru di torehkan hari ini (kemarin, red). Sebelumnya sudah ada tiga prestasi lainnya yang berhasil diraih,” ucapnya kepada Radar Depok.

Nuraini menjelaskan, rentetan prestasi yang diraih di LLP, yakni ada juara pertama Murotal Hafiz Quran (MHQ) di Loketa atas nama Siti Falihah siswa kelas V. Lalu di FLS2N ada Allisa Anggraini yang berhasil menjadi juara pertama di cabang lomba Kriya Anyam. Dan dari O2SN selain atletik ada juga dari cabang silat yang berhasil meraih juara kedua, yang diraih Divian Ratu Dunia siswa kelas V.

Nuraini beranggapan, apa yang diraih siswanya tersebut tentunya tidak terlepas dari peran seluruh guru-guru di sekolahnya, serta orang tua siwa. Karena dengan adanya dukungan dari orang tua, maka siswa akan mendapatkan dukungan yang lebih untuk mengembangkan potensi dan bakatnya.

“Masih ada beberapa perlombaan lagi dari serangkaian LLP, semoga saja masih ada prestasi yang bisa diraih,” terangnya. (san)

You may also read!

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Usai Fisik Kini Latihan Teknik

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu demi satu periodisasi program latihan dilalui tim pencak silat pelajar Kota Depok, demi hasil terbaik

Read More...

Mobile Sliding Menu