Savero Hotel Depok Gelar Donor Darah

In Wilayah Depok
Febrina/Radar Depok
DONOR DARAH : Savero Hotel Depok menggelar rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-1 dengan mengadakan donor darah, pemeriksaan kesehatan dan juga bazar UMKM.

 

DEPOK – Savero Hotel Depok mengadakan kegiatan donor darah yang pertama kali di 2019. Kegiatan ini laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertama. Tak hanya donor darah, Savero Hotel Depok juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. Lalu ada bazar umkm yang memperkenalkan aneka produk unggulan lokal.

“Ini rangkaian ulangtahun yang jatuh pada 18 Februari 2019, salah satunya gelar donor darah,” ujar Manager Savero Hotel Depok, Maman Gustaman kepada Radar Depok.

Maman mengatakan, pada acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini dihadiri pula dari warga sekitar, kodim dan polresta Depok. Savero Hotel Depok juga bekerjasama dengan berbagai instansi terkait lainnya seperti Rumah Sakit Bunda Margonda dalam memberikan pemeriksaan kesehatan. Target yang diberikan sebanyak 100 kantong darah terpenuhi, bahkan lebih dari angka itu.

“Kami juga mengundang seluruh hotel yang ada di Depok,” terangnya.

Kedepannya kegiatan donor darah ini juga akan menjadi agenda rutin seperti Grand Savero Bogor. Dalam kesempatan ulangtahun pertama ini Savero Hotel Depok juga menawarkan program spesial. Nanti para tamu yang berKTP Depok bisa mendapatkan diskon 50 persen.

“Banyak yang spesial di hut pertama, tentunya menarik bagi para tamu,” pungkasnya.(ina)

 

 

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu