Pusat Kuliner Akan Ditertibkan

In Wisata dan Kuliner
AREA: Pusat kuliner (food street) tidak berizin di lahan reklamasi, tepatnya di Pantai Maju atau Pulau D, Jakarta Utara.

**Adanya di Pulau Reklamasi

JAKARTA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta akan berkoordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI terkait keberadaan pusat kuliner (food street) tidak berizin di lahan reklamasi, tepatnya di Pantai Maju atau Pulau D, Jakarta Utara.

 

“Saya akan koordinasi ke DPM-PTSP, apakah berizin atau tidak? Kalau melanggar, ya pasti harus ditindak,” kata Kepala Satpol PP DKI, Yani Wahyu Purwoko di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (11/2).

Kalau kawasan tersebut tidak memiliki izin, maka konsekuensinya Satpol PP akan mengambil tindakan tegas berupa penyegelan.

“Kalau itu dipastikan tidak ada izinnya, ya karena itu melanggar, harus ditegakkan,” tegas Yani.

Gubernur DKI Anies Baswedan sebelumnya mengintruksikan jajaran Satpol PP untuk menertibkan pusat kuliner yang diduga tidak berizin di lahan reklamasi, tepatnya di Pantai Maju atau Pulau D.

“Menurut mereka (petugas di lapangan) tidak ada izin, harusnya sudah ditertibkan,” sebut Anies. (rmol)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu