Pigijo.com Kolaborasi dengan IMI

In Ekbis
KERJA SAMA : CEO Pigijo.com, Claudia Ingkiriwang (kedua dari kiri) bersama Sekjen IMI Pusat, Jeffrey JP (kemeja putih) saat menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Kantor IMI Pusat, kemarin (18/2). foto : Ella/Radar Depok

JAKARTA – Pigijo.com dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) sebagai bentuk awal kolaborasi untuk membuat website dan aplikasi mobile yang dapat digunakan oleh khususnya anggota oleh IMI yang bertujuan untuk menjadi benefit bagi peserta turing IMI dan para pelaku lokal bisnis disetiap daerah tujuan.

CEO Pigijo.com, Claudia Ingkiriwang menjelaskan, nantinya aplikasi ini berfungsi tidak hanya sebagai tempat registrasi seperti yang ada sekarang ini, tetapi juga tempat untuk mencari rekomendasi lokasi wisata dan aktivitas yang bisa dilakukan di tempat wisata tersebut sekaligus bisa langsung memesan paket yang tersedia, sambil melakukan perjalanan kuliner-kuliner khas daerah lokal serta mengunjungi tempat-tempat wisata menarik baik yang sering dikunjungi maupun jarang orang ketahui.

Claudia menuturkan, halaman website IMI yang sudah terintegrasi nantinya akan memudahkan para anggotanya untuk membuat suatu perjalanan mulai dari pemilihan event / acara yang diselenggarakan asosiasi, kunjungan ke destinasi-destinasi menarik, mencari penginapan, tiket pesawat (jika perlu), paket wisata sampai rekomendasi kuliner setempat sehingga pengguna layanan aplikasi IMI mendapat one stop service for traveling.

“Saat ini Pigijo.com sudah terhubung dengan lebih dari 30.000 hotel termasuk homestay yang pasti sangat dibutuhkan oleh pengguna layanan wisata yang ada di setiap masing-masing daerah di Indonesia, serta 4.000 destinasi wisata lokal memudahkan kita untuk melakukan pencarian referensi wisata dan 3.300 tour khususnya untuk peserta touring dan wisatawan mancanegara,” paparnya.

Kampanye yang dijalankan berkontribusi untuk menarik para pegiat turing dan atau pecinta motor mencari destinasi dan aktivitas menarik di daerah-daerah saat melakukan turing, gathering, atau acara yang dilaksanakan oleh para anggota IMI. Dengan sistem bisnis fair trade, baik pihak IMI maupun operator yang menjalankan aktivitas akan mendapatkan imbas positif saat terjalinnya kerjasama ini.

Support yang Pigijo.com berikan di website IMI adalah sebuah sistem yang diharapkan dapat memberikan pengalaman perjalanan yang mudah dan berkesan bagi wisatawan dalam menjelajahi Indonesia, baik dari inspirasi dan informasi, paket menarik. Semua ini untuk mendukung upaya mewujudkan pariwisata sebagai salah satu sektor strategisnya.

Director of IT IMI Pusat, Irvan Bahran menambahkan, IMI membuat sebuah inovasi baru dalam membuat rencana perjalanan bersama Pigijo. Memilih referensi sebagai tempat perjalanan serta membeli paket perjalanan akan terasa lebih mudah dengan beberapa kali klik dan melakukan transaksi semakin cepat. Nantinya anggota IMI cukup akses ke website IMI dan tinggal pilih aktivitas apa saja yang diinginkan.

Untuk turing sendiri di IMI merupakan kegiatan rutin bahkan setiap minggunya selalu ada turing. Baik mobil maupun motor, dengan adanya kerja sama IMI dengan Pigijo ini maka para member akan dimudahkan. Mulai dari persiapan berangkat dengan diberikan tips apa saja yang harus dipersiapkan, selama ditempat tujuan hingga pulang ke destinasi awal. Saat ini untuk member IMI yang aktif dan non aktif ada sekitar 100 ribuan. Bagi yang belum bergabung menjadi member caranya sangat mudah, cukup download aplikasi IMI dan daftar secara online.

“Dengan menjadi member IMI tentunya akan banyak benefit yang didapat, kemudahan bersama Pigijo salah satunya,” tutup Irvan.(*)

 

You may also read!

170 Ribu RT/RW dan Jumantik dapat Tiket Gratis ke Ancol

ILUSTRASI : Pantai Ancol. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebanyak 170 petugas RT/RW dan Juru

Read More...

1.500 Orang Ikut Jalan Santai Kelurahan Duren Mekar

SEMARAK : Camat Bojongsari, Dede Hidayat membuka peserta jalan santai di depan kantor Kelurahan Duren

Read More...

Truk Habel Over Kapasitas Terguling di Cilodong

BERLEBIH : Sebuah truk warna hiju bermuatan habel yang over kapasitas terguling di Jalan Abdul

Read More...

Mobile Sliding Menu