Persikad 1999 Prima Pasca Liburan

In Depok Sport
PERSIKAD 1999 FOR RADAR DEPOK
FIT : Penggawa Persikad 1999 menjalani latihan perdananya pasca libur tahun baru 2019, Kamis Rabu (30/1) di Lapangan Radar Auri, Kecamatan Cimanggis

 

DEPOK – Penggawa klub Persikad 1999 memulai lembaran baru di 2019. Usai menjalani libur tahun baru, mereka sudah kembali berlatih pada Rabu (30/1), di Lapangan Radar Auri, Kecamatan Cimanggis.

CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan mengungkapkan, latihan perdana sempat dijadwalkan pada 15 Januari. Namun mereka menunda rencana tersebut, akibat kondisi lapangan yang belum siap.

“Kami sudah kumpul, tapi tidak latihan. Jadi hanya silaturahmi dan ramah tamah di hari itu,” ujar Yogi kepada Harian Radar Depok, kemarin (31/1).

Latihan perdana diikuti 19 pemain, dari total 22 anggota tim. Tiga pemain absen dengan alasan personal. ”Alhamdulillah kondisi fisik mereka pasca liburan masih prima,” imbuh Yogi.

Menurut dia, tim pelatih langsung menggenjot porsi latihan di sesi perdana ini. Demi mengembalikan performa puncak mereka. Menjalani tahun yang baru, Persikad 1999 dihiasi sejumlah wajah baru. Di sisi pemain, klub yang resmi berdiri sejak April 2018 ini kedatangan empat pemain baru.

Keempat pemain tersebut adalah Lukas, eks pemain klub liga 3 nasional PSCS Cilacap. Iqbal, eks penggawa liga 3 regional Kabomania FC. Noval, pemain liga mahasiswa dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Dan pemain Persija FC dari kelompok usia under-19 tahun, Arif.

”Mereka striker yang menjalani masa trial, sampai akhir Februari. Baru kami pastikan siapa yang akan dikontrak,” papar Yogi.

Komposisi tim pelatih juga mengalami bongkar pasang. Kursi Kepala Pelatih kini diisi oleh pelatih asal Mali, Mochtar Doucoure. Menggantikan posisi Head Coach Bachtiar Ibrahim.

Posisi Asisten Pelatih ditempati oleh Selamet Suratno dan Komarudin. Sementara pelatih kiper masih ditangani oleh coach Sofyan, dan Coach Hadi Prayitno sebagai pelatih fisik. Yogi melanjutkan, timnya masih fokus membekali diri menghadapi Liga 3. Sebagai rintangan pertama mereka di 2019, tim dijadwalkan menjalani uji coba dengan klub Football Traveler di minggu pertama Februari. Dan melawan Bogor FC di Minggu ketiga.

Yogi berharap, rangkaian agenda yang telah direncanakan ini bisa berjalan dengan baik. ”Dengan begitu, semoga Persikad 1999 bisa menjadi kebanggan Kota Depok, seperti yang kami cita-citakan,” pungkasnya.(mg2)

 

 

Pemain Baru Persikad 1999

 

No.      Nama                         Asal Klub

  1. Lukas PSCS Cilacap
  2. Iqbal Kabomania FC
  3. Noval Liga Mahasiswa UNJ
  4. Arif Persija FC U-19

 

 

Komposisi Coaching Staff Persikad 1999 di 2019

Head Coach :

– Mochtar Doucoure

Ass. Coach   :

– Selamet Suratno

– Komarudin

Pelatih Kiper             :

– Sofyan

Pelatih Fisik :

– Hadi prayitno

 

 

 

 

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu