Persikad 1999 Gandeng Produsen Mobil

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KOMPAK : CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan dan sejumlah pemain berfoto bersama perwakilan Suzuki, Tya usai menjalani test drive di Gedung PGRI Kota Depok, GDC.

 

DEPOK – Klub sepak bola kebanggan Kota Depok, Persikad 1999 semakin memantapkan langkahnya menghadapi kompetisi Liga 3.

Berbagai persiapan pun mereka lakukan, sambil menunggu bergulirnya kompetisi. Salah satunya, menjalin kerja sama dengan sejumlah sponsor demi memperkuat amunisi tim.

CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan mengaku pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah perusahaan ternama.

Berkat komunikasi yang dijalin tersebut, Persikad 1999 secara resmi akan menggandeng produsen kendaraan Suzuki untuk satu musim ke depan.

“Sebenarnya kami sempat menjalin komunikasi dengan produsen kendaraan yang lain, tapi pihak Suzuki lebih intens menunjukkan kepeduliannya terhadap pembinaan klub,” ujar Yogi kepada Harian Radar Depok, Rabu (20/2).

Ketika ditemui, Yogi dan sejumlah pemain sedang menjalani sesi test drive bersama beberapa perwakilan kepala sekolah di Gedung PGRI Kota Depok, Jalan Boulevard Grand Depok City, Cilodong.

Mereka melakukan test drive menggunakan mobil Karimun Wagon R. “Sebagai mobil pabrikan Jepang, suspensi Karimun WagonR terasa lebih halus. Hampir seperti mobil pabrikan eropa,” kata Yogi mengomentari mobil yang dijajalnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Persikad Fans Curva SUD ini berharap, kerja sama dengan Suzuki berjalan lancar dan sesuai harapan.

Yakni, bisa menaikkan jumlah penjualan Suzuki di Kota Depok. Sekaligus mengenalkan Persikad 1999 kepada masayarakat Kota Depok.

”Kami ingin membuat chemistry seolah Persikad 1999 adalah Suzuki, dan suzuki adalah Persikad 1999. Seperti Persib dan Datsun di Bandung,” paparnya.

Pengurus Persikad 1999, Yudi Herawan menambahkan, kerja sama ini diharapkan mampu memantik kepedulian perusahaan lain di Depok untuk mendukung Persikad 1999.

Dia menilai, bila Persikad 1999 bisa meraih prestasi yang hebat, akan memberi keuntungan yang sepadan untuk para perusahaan yang menopangnya.

”Karena Persikad 1999 membutuhkan dukungan nyata dari seluruh unsur di Kota Depok,” tegasnya.

Perwakilan Suzuki, Ferry mengapresiasi inisiatif Persikad 1999 menggelar test drive. Dia berharap, Persikad 1999 mampu menembus kompetisi liga 3 provinsi dan naik ke tingkat nasional. ”Untuk itu, kami siap mendampingi perjuangannya,” pungkas Ferry.(mg2)

 

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu