Pasar Tugu Dihias Tanaman Hidroponik

In Satelit Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
SIAPKAN WADAH: Petugas Pasar Tugu sedang mempersiapkan bakal tempat tanaman hias hidroponik.

 

CIMANGGIS – UPT Pasar Tugu, Cimanggis, terus berupaya untuk meningkatkan rasa nyaman bagi para pengunjung di pasar tersebut. Kali ini upaya tersebut ditunjukkan dengan membuat tanaman hias Hidroponik yang ditempatkan di dekat Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di pasar itu.

Kepala UPT Pasar Tugu, Ikhwan Nasution mengatakan, tanaman tersebut dihadirkan untuk merubah minset masyarakat terhadap TPS yang kerap dianggap kumuh dan bau.

“Dengan kehadiran tanaman hias itu diharapkan dapat menambah estetika lingkungan serta menjadikan wajah pasar ini menjadi artistik,” ungkapan Ikhwan, Selasa (12/2).

Sebanyak 20 tanaman hias disiapkan pihaknya untuk menghiasi lokasi di sektiar TPS. Selain tanaman hias, pihaknya juga menaruh dua unit wastafel agar pengunjung bisa menjaga kebersihan tanganya di lokasi tersebut.

“Tanaman ini kami beli dari penjual tanaman di sekitar Jalan Juanda,” tambahnya.

Selain itu, diharapkan dengan upaya tersebut dapat menambah perolehan nilai untuk Kota Depok dalam ajang lomba Adipura tahun ini.

“Kami berharap dapat penilaian yang tinggi dalam lomba Adipura ini,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu