Pasar Tugu Dihias Tanaman Hidroponik

In Satelit Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
SIAPKAN WADAH: Petugas Pasar Tugu sedang mempersiapkan bakal tempat tanaman hias hidroponik.

 

CIMANGGIS – UPT Pasar Tugu, Cimanggis, terus berupaya untuk meningkatkan rasa nyaman bagi para pengunjung di pasar tersebut. Kali ini upaya tersebut ditunjukkan dengan membuat tanaman hias Hidroponik yang ditempatkan di dekat Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di pasar itu.

Kepala UPT Pasar Tugu, Ikhwan Nasution mengatakan, tanaman tersebut dihadirkan untuk merubah minset masyarakat terhadap TPS yang kerap dianggap kumuh dan bau.

“Dengan kehadiran tanaman hias itu diharapkan dapat menambah estetika lingkungan serta menjadikan wajah pasar ini menjadi artistik,” ungkapan Ikhwan, Selasa (12/2).

Sebanyak 20 tanaman hias disiapkan pihaknya untuk menghiasi lokasi di sektiar TPS. Selain tanaman hias, pihaknya juga menaruh dua unit wastafel agar pengunjung bisa menjaga kebersihan tanganya di lokasi tersebut.

“Tanaman ini kami beli dari penjual tanaman di sekitar Jalan Juanda,” tambahnya.

Selain itu, diharapkan dengan upaya tersebut dapat menambah perolehan nilai untuk Kota Depok dalam ajang lomba Adipura tahun ini.

“Kami berharap dapat penilaian yang tinggi dalam lomba Adipura ini,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Usai Fisik Kini Latihan Teknik

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu demi satu periodisasi program latihan dilalui tim pencak silat pelajar Kota Depok, demi hasil terbaik

Read More...

Mobile Sliding Menu