MIT Nurul Falah Berprestasi di Aksioma Cimanggis

In Pendidikan
RICKY/RADAR DEPOK
JUARA: Siswa/siswi perwakilan MIT Nurul Falah Areman Tugu bersama guru pendamping menunjukan tropi yang diraih dari ajang Aksioma Kecamatan Cimanggis

 

CIMANGGIS – MIT Nurul Falah Areman yang beralamat di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis menorehkan prestasi gemilang di Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah  (Aksioma) Tingkat Kecamatan Cimanggis tahun 2019.

Pasalnya, pada Aksioma tingkat Kecamatan Cimanggis yang diadakan di MI Raudhatussaadah Palsigunung menjuarai lima mata lomba.

“Alhamdulillah, siswa/siswi perwakilan MIT Nurul Falah meraih hasil gemilang, dari 18 peserta untuk delapan mata lomba, hanya 3 mata lomba yang belum meraih hasil bagus,” kata Kepala MIT Nurul Falah Areman, Ade Ibrahim kepada Radar Depok, Minggu (10/2).

Ia menguraikan, lima mata lomba yang sukses di Aksioma Tingkat Kecamatan Cimanggis, yakni Juara 1 Futsal Putra, Pidato putra dan putri, Kaligrafi putra dan putri, kemudian Juara 2 Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) putra.

“Lima mata lomba yang juara 1 itu akan mewakili Kecamatan Cimanggis untuk Tingkat Kota Depok,” paparnya.

Atas prestasi yang diraih siswa/siswi MIT Nurul Falah Areman, Ade mengaku bangga dan menghaturkan terima kasih, baik kepada siswa maupun guru pendamping yang telah berjuang serta mengeluarkan kemampuan terbaik di Aksioma Tingkat Kecamatan Cimanggis tahun 2019.

Semoga mereka bisa juga mengukir prestasi di tingkat kota Depok, bahkan di tingkat provinsi maupun nasional nanti. Dan semoga prestai ini menjadi motivasi untuk siswa dalam bidang akademisnya,” pungkas Ade. (cky)

You may also read!

Warga Depok di Sekitaran UIII, Siap Melawan

MEDIASI : Sejumlah warga yang terdampak pembangunan UIII melakukan mediasi dengan pihak Kementerian Agama RI,

Read More...

Berziarah ke Makam Ibnu Abbas

  Laporan: HM. Badruddin Ali (TPIHI Kloter 63 JKS)   Melanjutkan rangkaian ziarah di Kota Makkah, Jamaah Kloter 63 JKS Kota Depok, pada

Read More...

SDN Cipayung 4 Dijarah Maling, Alat Elektronik Raib

BERANTAKAN : Suasana ruangan guru di SDN Cipayung 4 yang berantakan karena disatroni maling, Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu