Menuju 20 Ribu Kantong Darah

In Ekbis, Wilayah Depok

DEPOK – Kawan Lama Foundation kembali melanjutkan aksi donor darah nasional sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Program dengan tema Menuju 20 ribu Kantong Darah dilaksanakan di 20 toko secara nasional termasuk di cabang Ace Hardware Margocity.

Gerakan Menuju 20.000 Kantong Darah merupakan program sosial yang dilakukan oleh Kawan Lama Foundation yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melalui aksi donor darah yang dilakukan secara berkesinambungan dan melibatkan pelanggan serta karyawan Kawan Lama Group. Dimulai sejak 2015, hingga saat ini telah terkumpul 15.000 kantong darah dan akan terus dilanjutkan hingga mencapai 20 ribu kantong darah.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengampanyekan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Agar semakin banyak kantong darah yang terkumpul dan dukungan yang diberikan untuk PMI bisa lebih baik lagi,” ujar Store Manager Ace Hardware Margocity, Ambar kepada Radar Depok.

Ambar menuturkan, program CSR Kawan Lama Grup ini dilaksanakan mulai 1 Februari hingga akhir Maret 2019 di toko yang sudah ditentukan. Untuk di Ace Hardware Margocity sendiri ditargetkan sebanyak 60 kantong darah dimulai dari pukul 13:00 hingga 16:00 dan terbuka untuk umum. Ada spesial gift untuk 30 pendonor pertama namun untuk seluruh pendonor juga telah disediakan sovenir.

“Kami sudah siapkan sovenir menarik bagi para pendonor,” tandasnya.(ina)

 

 

 

 

You may also read!

Warga Depok di Sekitaran UIII, Siap Melawan

MEDIASI : Sejumlah warga yang terdampak pembangunan UIII melakukan mediasi dengan pihak Kementerian Agama RI,

Read More...

Berziarah ke Makam Ibnu Abbas

  Laporan: HM. Badruddin Ali (TPIHI Kloter 63 JKS)   Melanjutkan rangkaian ziarah di Kota Makkah, Jamaah Kloter 63 JKS Kota Depok, pada

Read More...

SDN Cipayung 4 Dijarah Maling, Alat Elektronik Raib

BERANTAKAN : Suasana ruangan guru di SDN Cipayung 4 yang berantakan karena disatroni maling, Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu