Menu Chinese Melayu di Kafe Anjani

In Ekbis

 

DEPOK – Memasuki bulan Februari, Kafe Anjani yang berada di lantai 3 Hotel Santika Depok  menawarkan promo makanan untuk merayakan keanekaragaman masakan Chinese yang berkembang di Indonesia dengan mengambil tema Chinese Fusion.

Untuk melengkapinya terdapat juga promo minuman yang dinamakan Lovely Pink, dimana minuman ini dibuat untuk merayakan bulan penuh kasih sayang yaitu Februari dimana Imlek dan Valentine dirayakan.

General Manager and Public Relations Hotel Santika Depok, Riri S Setiowati menuturkan, tamu yang datang ke Kafe Anjani akan disuguhkan pilihan aneka sajian Chinese Fusion seperti I Fu Mie Seafood yaitu perpaduan mie yang di goreng kering dan dilengkapi dengan aneka Seafood, sayuran dan di siram dengan sauce yang sangat menggugah selera. Lalu ada Wonton Soup yaitu Dumpling isi ayam dan udang yang disajikan dengan perpaduan mie serta kuah kaldu bening dengan rasa yang menyegarkan.  Ada juga Hainan Chicken Rice yang mana merupakan hidangan ayam rebus dan nasi yang diolahan dengan rempah khas dan kaldu, disajikan dengan tiga macam saus yaitu Chilli sauce, Ginger dan Soy sauce. Sejarah Hainan Chicken Rice itu sendiri dibuat oleh imigran dari provinsi Hainan di Cina selatan dan diadaptasi dari hidangan ayam Wenchang Hainan. Namun hidangan ini berkembang di seluruh Asia Tenggara. Promo Chinese Fusion dan Lovely Pink ini dapat dinikmati selama bulan Februari dengan harga yang bervariasi, disamping itu kami juga menyajikan menu Ala Carte lain dengan rasa yang tidak kalah menarik untuk dicoba.

Menu promo ini  tidak hanya dikonsumsi oleh kalangan tertentu karena makanan yang disajikan telah diadaptasi sedemikian rupa dan halal, sehingga dapat dikonsumsi oleh seluruh kalangan.

“Jadi tidak usah khawatir bagi anda yang tidak merayakan tradisi tersebut namun ingin mencoba makanan yang kami tawarkan bisa langsung datang ke Kafe Anjan,” ungkap Riri.

Nikmati kekayaan kuliner Indonesia di Kafe Anjani dengan menu unggulan Chinese Fusion yang tepat untuk di santap baik siang maupun malam dan nikmati juga kesegaran penuh cinta dari Lovely Pink sebagai pelengkap dan hanya ada di bulan Februari.

“Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 021-77219291,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu