Melihat Pemandangan Dikira Bunuh Diri

In Satelit Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BIKIN GEGER: Aksi Eko memanjat tower RRI untuk melihat pemandangan Kota Depok justru dikira ingin bunuh diri.

SUKMAJAYA – Ada–ada saja ulah Eko, warga Yogjakarta, Jawa Tengah, yang satu ini. Berdalih ingin menikmati pemandangan Kota Depok dari Ketinggian, dia nekat memanjat tower tinggi di dalam komplek RRI, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.

Alhasil, aksi nekatnya tersebut membuat gempar warga sekitar komplek RRI dan membuat kemacetan di Jalan Raya Bogor, sebab para pengendara yang melintas sempat berhenti karena mengira Eko hendak melakukan aksi bunuh diri.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol  Bronet Ranapati mengatakan, Eko memanjat tower sekitar jam 15 : 00 WiB dan turun sekitar 30 menit kemudian setelah pihaknya datang ke lokasi untuk mengamankan Eko.

“Dia bilang cuma mau menikmati pemandangan Kota Depok dari ketinggian,” kata Bronet, Selasa (12/1).

Menurtu Bronet, Eko merupakan warga Yogjakarta yang sedang berkunjung ke rumah keluarganya di sekitar komplek RRI. Setelah turun, Eko langsung diamankan ke kantor Polsek Sukmajaya.

“Eko kami amankan dan kami beri pembinaan di Polsek Sukmajaya sambil menunggu dijemput keluarganya,” tutur Bronet.

Selain itu, dia juga memastikan kondisi kejiwaan Eko masih baik–baik saja dan tidak ada niatan untuk bunuh diri seperti yang dikhawatirkan masyakarat. “Orangnya diajak ngobrol nyambung kok,” kata Bronet. (dra)

You may also read!

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Usai Fisik Kini Latihan Teknik

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu demi satu periodisasi program latihan dilalui tim pencak silat pelajar Kota Depok, demi hasil terbaik

Read More...

Mobile Sliding Menu