Kelurahan Curug Tambah Ruangan

In Wilayah Depok
DIREHAB: Lurah Curug, Juanda bersama Sekretaris Kelurahan Curug, Wilan Ginanjar saat menempati ruangan baru di kantor Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

 

FASILITAS

CURUG – Seiring bertambahnya Aparatur Sipil Negara yang mengisi jambatan struktural di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari. Kemarin, Kelurahan Curug melakukan pemanfaatan dengan penambahan ruangan kerja dan fungsi lainnya untuk meningkatkan dan percepatan pelayanan di kantor kelurahan tersebut.

Lurah Curug, Juanda mengatakan, Kelurahan Curug terus berupaya melakukan percepatan pelayanan dan kenyamanan, salah satunya dengan menambah sejumlah ruangan. Pemanfaatan ruangan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan baik kepada pegawai maupun masyarakat.

“Ada sejumlah ruangan yang dibangun dengan pemanfaatan lahan dikantor kelurahan,” ujar Juanda kepada Radar Depok, kemarin.

Juanda menjelaskan, penambahan ruangan tersebut meliputi ruangan Sekretaris Kelurahan (Sekkel), ruangan terbuka, dan pembuatan toilet. Untuk mempercepat pelayanan, ruangan Sekkel yang sebelumnya dilantai dua dipindahkan dekat ruangan pelayanan, sedangkan dapur dipindahkan kebelakang kantor berdekatan ruangan terbuka.

Juanda menuturkan, penambahan ruangan tersebut murni dilakukan secara swadaya dan bantuan dari Sekretaris Kelurahan. Juanda memperkirakan, untuk penambahan ruangan tersebut diperkirakan menghabiskan anggaran sekitar Rp30 juta. Tidak hanya itu, nantinya ruangan terbuka akan diberikan penutup, sehingga nantinya dapat digunakan pegawai maupun masyarakat sambil menunggu pelayanan.

“Ruangan terbuka akan digunakan pegawai saat beristirahat maupun masyarakat,” tutup Juanda. (dic)

You may also read!

artikel FKM UI pengmas

Pengembangan Sistem Database Online Risiko Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Pekerja UMKM di Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup

  Oleh : Mahasiswa Departemen K3 FKM UI Research Assistant  Department Occupational Health and Safety Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SESUAI dengan renstra Universitas

Read More...
Artikel desa tarikolot pengmas ui

Mahasiswa FKM UI Kembangkan SiUMKM Berbasis Data untuk UMKM di Kecamatan Citeureup

  Oleh : Muhammad Fitrah Habibullah Undergraduate Student of Occupational Health and Safety Major Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SEBAGAI salah satu perwujudan

Read More...
cahaya souvenir

Owner Cahaya Souvenir, Sri Wulandari : Lewati Rintangan, Kini Punya Omset Hingga Rp170 Juta (3-Habis)

SUKSES : Owner Cahaya Souvenir, Sri Wulandari memperlihatkan souvenir buatannya, di tokonya Jalan Margonda Raya,

Read More...

Mobile Sliding Menu