Kelurahan Curug Tambah Ruangan

In Wilayah Depok
DIREHAB: Lurah Curug, Juanda bersama Sekretaris Kelurahan Curug, Wilan Ginanjar saat menempati ruangan baru di kantor Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

 

FASILITAS

CURUG – Seiring bertambahnya Aparatur Sipil Negara yang mengisi jambatan struktural di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari. Kemarin, Kelurahan Curug melakukan pemanfaatan dengan penambahan ruangan kerja dan fungsi lainnya untuk meningkatkan dan percepatan pelayanan di kantor kelurahan tersebut.

Lurah Curug, Juanda mengatakan, Kelurahan Curug terus berupaya melakukan percepatan pelayanan dan kenyamanan, salah satunya dengan menambah sejumlah ruangan. Pemanfaatan ruangan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan baik kepada pegawai maupun masyarakat.

“Ada sejumlah ruangan yang dibangun dengan pemanfaatan lahan dikantor kelurahan,” ujar Juanda kepada Radar Depok, kemarin.

Juanda menjelaskan, penambahan ruangan tersebut meliputi ruangan Sekretaris Kelurahan (Sekkel), ruangan terbuka, dan pembuatan toilet. Untuk mempercepat pelayanan, ruangan Sekkel yang sebelumnya dilantai dua dipindahkan dekat ruangan pelayanan, sedangkan dapur dipindahkan kebelakang kantor berdekatan ruangan terbuka.

Juanda menuturkan, penambahan ruangan tersebut murni dilakukan secara swadaya dan bantuan dari Sekretaris Kelurahan. Juanda memperkirakan, untuk penambahan ruangan tersebut diperkirakan menghabiskan anggaran sekitar Rp30 juta. Tidak hanya itu, nantinya ruangan terbuka akan diberikan penutup, sehingga nantinya dapat digunakan pegawai maupun masyarakat sambil menunggu pelayanan.

“Ruangan terbuka akan digunakan pegawai saat beristirahat maupun masyarakat,” tutup Juanda. (dic)

You may also read!

Serunya Ayu Tingting Rayakan HUT RI di Rumah Juanah Sarmili

LOMBA : Ayu Tingting dan Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili melihat Ayah Rojak yang

Read More...

Upacara HUT ke-74 Republik Indonesia di Balaikota Depok

KHIDMAT : Pemerintah Kota Depok melaksanakan Upacara HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Balaikota Depok, Sabtu (17/8). Acara

Read More...

Keseruan Anak-anak Mengikuti Perlombaan HUT ke-74 Republik Indonesia

SERU : Sejumlah anak mengikuti di Lapangan RT01/06, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Sabtu (17/8). Warga di kawasan tersebut

Read More...

Mobile Sliding Menu