Keita Dapat Acungan Jempol

In Depok Sport

INGGRIS-Bek Liverpool Andrew Robertson menyebut Naby Keita tampil dengan kelas yang berbeda saat bermain melawan Bournemouth, Sabtu (09/02).

Keita tak menjalani musim yang begitu bagus bersama Liverpool setelah didatangkan dari RB Leipzig pada musim panas 2018 kemarin. Ia belum bisa menampilkan performa terbaiknya.

Di matchday 25 lalu contohnya, saat Liverpool bermain lawan West Ham. Pemain asal Guinea ini tampil kurang memuaskan, khususnya di babak pertama.

Alhasil banyak perdebatan muncul terkait performa Keita tersebut. Namun ia kemudian bisa menampilkan performa apik saat bermain lawan Bournemouth.

Ia tampil solid di lini tengah, bersama Fabinho dan Georginio Wijnaldum. Ia bahkan turut terlibat dalam gol ketiga yang dicetak oleh Mohamed Salah.

Usai pertandingan tersebut, Robertson langsung melontarkan pujian bagi Keita. Menurutnya, itulah performa terbaik sang gelandang selama membela Liverpool.

“Mereka di kelas yang berbeda,” kata Robertson di situs resmi klub. “Di pihak saya, saya pikir Naby tampil sangat bagus,” pujinya.

“Ia telah mengambil sedikit waktu untuk beradaptasi tetapi hari ini mungkin ini performa terbaiknya dalam jersey Liverpool. Saya yakin ia bisa mengambil banyak kepercayaan dari itu, yang akan ia lakukan,” serunya.

Bek asal Skotlandia ini kemudian memberikan pujiannya kepada Wijnaldum. Gelandang asal Belanda ini ikut mencetak satu gol di laga itu.

Ia juga memberikan pujian untuk Fabinho. Di pertandingan itu pemain asal Brasil itu tampil lugas sebagai pemain yang menggagalkan setiap serangan lawan di lini tengah.

“Gini luar biasa musim ini dan ia muncul dengan sebuah gol dan, untuk bersikap adil kepadanya, itu adalah akhir finishing yang bagus. Fabinho hanya menjalankan bisnisnya dan memenangkan bola kembali untuk kita berkali-kali,” pujinya.

“Jadi, lini tengah memenangkan pertempuran mereka dan itu membuat kami berjalan dengan baik dan semua orang mengikuti. Saya tidak berpikir kami banyak kalah dalam pertempuran di seluruh lapangan.”.(bol/net)

 

You may also read!

Honor Pengawas TPS Macet

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 benar-benar kurang persiapan. Sejumlah masalah terus menghujam hajatan demokrasi ini. Setelah banyak salah entry

Read More...

1,5 Jam di Rumah Sakit Bapak Sudah Gak Ada

RADARDEPOK.COM – Berita duka kembali datang dari proses pemilu serentak di Indonesia. Kali ini petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

Read More...

Kucumbu Tubuh Indahku Tidak Tayang di Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemkot Depok sepertinya bisa sedikit lega. Film yang diwanti-wanti tayang di Kota Depok : Kucumbu Tubuh Indahku bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu