Juliana Jaya Persiapkan Ujian Lokal

In Uncategorized
Febrina/Radar Depok
BERSEMANGAT : Tim Juliana Jaya siap memberikan yang terbaik kepada para siswa dalam menghadapi ujian lokal periode pertama di 2019.

 

DEPOK – Kursus Menjahit Juliana Jaya akan menggelar ujian lokal periode pertama 2019 tepatnya pada 13 Maret 2019. Oleh karena itu guru-guru Juliana Jaya se-Jabodetabek berkumpul untuk membahas program uji kompetensi. Penyelenggaraan ujian ini dilakukan serentak di area Pulau Jawa, Sumatera dan Bali.

“Pertemuan ini merupakan sosialisasi soal ujian dan ada pengarahan dari kepala sekolah,” ujar Panitia Ujian, Ismi Masyhuri kepada Radar Depok.

Ismi menjelaskan, adapun pelaksanaan ujiannya untuk kelas tingkat dasar pelaksanaannya selama satu hari, tingkat terampil tiga hari dan tingkat mahir selama empat hari. Dimana ujiannya ada teori dan praktek sesuai dengan tingkatannya. Saat ini ada sekitar 15 cabang yang aktif dan akan mengikuti ujian. Sekitar 250 peserta ujian akan mengikuti yang didominasi oleh tingkat dasar.

“Disini pelaksanaan ujiannya serentak hanya saja lama ujiannya saja yang berbeda, tergantung tingkatnya,” ungkapnya.

Juliana Jaya kursus jahit yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu dan sudah meluluskan ribuan siswa. Bahkan saat ini peserta kursus mulai dari usia sekolah dasar hingga lanjut usia. Keunggulan Juliana Jaya jelas pada teori dan praktek yang mudah diserap dan langsung di praktekkan.

“Semua usia bisa kursus disini, jangan tunggu lagi, dapatkan harga diskon,” tuturnya.(ina)

 

 

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu