Hotel Bumi Wiyata hadirkan paket spesial Seasons of Gong Xi Fa Chai dan juga Bumiputera Package.

In Ekbis

**Makan dan Minum Spesial Imlek

DEPOK – Menyambut Hut ke-107 AJB Bumiputera, Hotel Bumi Wiyata memberikan penawaran khusus. Adapun penawaran khusus ini berupa harga paket menginap yang mana mulai dari Rp460 ribuan perkamar permalam. Tak hanya itu, di Februari 2019 ini, Hotel Bumi Wiyata juga memberikan promo Seasons of Gong Xi Fa Chai. Aneka makanan dan minuman spesial Imlek dihadirkan dengan harga terjangkau.

“Harga kamar dan makan serta minumnya kami berikan spesial di bulan ini,” ujar Marketing and Communication Manager Hotel Bumi Wiyata, Dwi Kuntoro kepada Radar Depok.

Dwi menjelaskan, untuk promo menginapnya sendiri harganya mulai Rp460 ribu hingga Rp700 ribu. Adapun harga tersebut sudah termasuk 21 persen pajak, makan pagi prasmanan untuk dua orang. Tak hanya itu, disini para tamu juga mendapat welcome drink untuk dua orang, fasilitas kolam renang dan fitness, bebas parkir dan harian surat kabar.

“Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi 021-777804045,” ucapnya.

Tak hanya promo kamar yang spesial, hingga 28 Februari 2019 di Hotel Bumi Wiyata khususnya di Melati Cafe, Kenanga Lounge, Pasar Malam Margonda dan Room Service juga menawarkan menu Seasons of Gong Xi Fa Chai. Ada menu Ikan Bawal Bb Tausi, Ayam Kuluyuk, Mie Tektek dan Cream Red Velvet. Juga ada minuman Pink Dragon, Yellow Sparkling, Tamarillo Punch dan Milovocado.

“Semua menu ini dibanderol mulai dari Rp20 ribu hingga Rp30 ribu saja,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Warga Depok di Sekitaran UIII, Siap Melawan

MEDIASI : Sejumlah warga yang terdampak pembangunan UIII melakukan mediasi dengan pihak Kementerian Agama RI,

Read More...

Berziarah ke Makam Ibnu Abbas

  Laporan: HM. Badruddin Ali (TPIHI Kloter 63 JKS)   Melanjutkan rangkaian ziarah di Kota Makkah, Jamaah Kloter 63 JKS Kota Depok, pada

Read More...

SDN Cipayung 4 Dijarah Maling, Alat Elektronik Raib

BERANTAKAN : Suasana ruangan guru di SDN Cipayung 4 yang berantakan karena disatroni maling, Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu