GT Radial Sabet Penghargaan Brand Champions 2019

In Ekbis
Bisnis
http://www.jpnn.com/tag/jakarta
JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban mobil penumpangnya, GT Radial, meraih penghargaan 500 Brand Champions 2019.

 

Penghargaan 500 Brand Champions 2019 merupakan prakarsa Infobrand.id yang bekerja sama dengan lembaga riset Tras N Co untuk merek-merek unggulan yang memasarkan produk di Indonesia.

Terpilihnya GT Radial sebagai Brand Champions 2019 membuktikan bahwa merek ban asli Indonesia itu berhasil membangun brand image yang baik di masyarakat.

Setiap aktivitas pemasaran yang dilakukan selalu dikolaborasikan dengan kegiatan penjualan yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi produk.

Penjualan ban GT Radial saat ini juga telah dikembangkan melalui toko ritel yang tersebar di seluruh Indonesia dengan nama Tirezone dan Tirexpress.

“Kerja sama antardivisi dengan memperhatikan standar kualitas produksi, distribusi, dan bauran program aktivitas marketing menjadi faktor penting bagi GT Radial sehingga mampu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan” tutur Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, Senin (11/2).

Ban GT Radial tidak hanya berkembang pesat di pasar lokal, tetapi telah dikenal juga hingga ke pasar global.

Keberhasilan GT Radial dalam membuat produk yang berkualitas juga dibuktikan dengan menjadi ban original equipment manufacturing (OEM) untuk pabrikan agen tunggal pemegang merek (ATPM). (jpnn)

 

You may also read!

Warga Depok di Sekitaran UIII, Siap Melawan

MEDIASI : Sejumlah warga yang terdampak pembangunan UIII melakukan mediasi dengan pihak Kementerian Agama RI,

Read More...

Berziarah ke Makam Ibnu Abbas

  Laporan: HM. Badruddin Ali (TPIHI Kloter 63 JKS)   Melanjutkan rangkaian ziarah di Kota Makkah, Jamaah Kloter 63 JKS Kota Depok, pada

Read More...

SDN Cipayung 4 Dijarah Maling, Alat Elektronik Raib

BERANTAKAN : Suasana ruangan guru di SDN Cipayung 4 yang berantakan karena disatroni maling, Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu