GT Radial Sabet Penghargaan Brand Champions 2019

In Ekbis
Bisnis
http://www.jpnn.com/tag/jakarta
JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban mobil penumpangnya, GT Radial, meraih penghargaan 500 Brand Champions 2019.

 

Penghargaan 500 Brand Champions 2019 merupakan prakarsa Infobrand.id yang bekerja sama dengan lembaga riset Tras N Co untuk merek-merek unggulan yang memasarkan produk di Indonesia.

Terpilihnya GT Radial sebagai Brand Champions 2019 membuktikan bahwa merek ban asli Indonesia itu berhasil membangun brand image yang baik di masyarakat.

Setiap aktivitas pemasaran yang dilakukan selalu dikolaborasikan dengan kegiatan penjualan yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi produk.

Penjualan ban GT Radial saat ini juga telah dikembangkan melalui toko ritel yang tersebar di seluruh Indonesia dengan nama Tirezone dan Tirexpress.

“Kerja sama antardivisi dengan memperhatikan standar kualitas produksi, distribusi, dan bauran program aktivitas marketing menjadi faktor penting bagi GT Radial sehingga mampu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan” tutur Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, Senin (11/2).

Ban GT Radial tidak hanya berkembang pesat di pasar lokal, tetapi telah dikenal juga hingga ke pasar global.

Keberhasilan GT Radial dalam membuat produk yang berkualitas juga dibuktikan dengan menjadi ban original equipment manufacturing (OEM) untuk pabrikan agen tunggal pemegang merek (ATPM). (jpnn)

 

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu