Gerindra harus Menang di Depok

In Politika
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
MERIAH : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna bersama jajaran pengurus merayakan HUT Gerindra yang ke 11 di Kantor DPC Partai Gerinda, Jalan Boulevard Raya, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (10/2).

 

HUT ke-11

DEPOK – Gerindra Depok merayakan hari jadi partainya yang ke-11 di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Ruko De’arcade Jalan Beulovard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (10/2). Diharapkan moment HUT tersebut dapat menjadikan Partai Gerindra Kota Depok nomor satu di kota sejuta maulid.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, pada perayaan HUT ke-11 Partai Gerindra di Kota Depok, pihaknya melibatkan struktur pengurus dari seluruh tingkatan hingga Caleg yang berlaga di Pileg 2019.

“Ini juga dihadiri Dewan dari DPR RI, dewan DPRD Jabar dan Kota Depok, juga diikuti oleh sayap-sayap partai, karena memang awalnya kami mengagendakan pada 6 Februari tapi itu hari kerja, jadi dibuat hari libur agar seluruhny bisa hadir,” kata Pradi kepada Radar Depok.

Para perayaan kali ini, Pradi melanjutkan, lebih kearah evaluasi dan konsolidasi terkait Pemilu 2019, seperti sejauh mana tingkat kepercayaan dan harapan masyarakat kepada Partai Gerindra Kota Depok, serta program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Saya juga mengingatkan kepada teman-teman Gerindra untuk kerja keras, profesional, managemen yang baik dengan pencapaian target-target yang lebih baik lagi,” ucap Pradi.

Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji, HUT Partai Gerindra momennya bertepatan dengan kampanye, sehingga ia berharap lebih meriah di internal, dengan memberikan semangat ke kader dan Caleg agar berjuang maksimal dan Depok lebih kuat lagi menguasai parlemen dan eksekutifnya.

“Kalau posisi saat ini, kita berharap Gerindra harus nomor satu di Depok, makanya kita juga harus memberi semangat ke rekan-rekan kader dan Caleg,” kata Nuroji.

Sementara, Ketua Panitia HUT ke-11 Partai Gerindra di Kota Depok, Hamzah mengungkapkan, sebenarnya perayaan ini diadakan secara spontan, yakni lebih kepada tasyakuran dimana tagline kali ini Prabowo Presiden, Gerindra Menang, Indonesia Menang.

Menurutnya, di usia 11 tahun ini masih terbilang anak-anak, tetapi Gerindra bisa membuktikan kepada rakyat Indonesia bahwa di usia 11 tahun akan menciptakan Indonesia yang adil makmur, Indonesia menang dan mengembalikan hak-hak rakyat.

“Mengembalikan kejayaan Indonesia, Insya Allah di 2019 adalah awal kejayaan Partai Gerindra di usia ke-11 ini pimpinan kami pak Prabowo Subianto menjadi pemimpin RI ke-8,” kata Hamzah.

Untuk mengisi acara, panitia pun meminta kepada pengurus PAC untuk membawa tumpeng yang nantinya dinilai oleh pengurus DPC, agar para pengurus PAC sendiri merasa memiliki dan memiliki andil dalam perayaan HUT ke-11 Partai Gerindra di Kota Depok.

“Juara satu dari PAC Pancoranmas, disusul PAC Tapos dan PAC Cinere,” paparnya.

Ia berharap dengan bertambahnya umur Gerindra, bertambah pula suara yang didapat untuk menambah kursi di DPRD Kota, DPRD provinsi dan DPR RI.

“Gerindra menang di Kota Depok, target kami 15 kursi di DPRD Kota Depok,” ucap Hamzah. (cky)

 

 

You may also read!

Honor Pengawas TPS Macet

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 benar-benar kurang persiapan. Sejumlah masalah terus menghujam hajatan demokrasi ini. Setelah banyak salah entry

Read More...

1,5 Jam di Rumah Sakit Bapak Sudah Gak Ada

RADARDEPOK.COM – Berita duka kembali datang dari proses pemilu serentak di Indonesia. Kali ini petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

Read More...

Kucumbu Tubuh Indahku Tidak Tayang di Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemkot Depok sepertinya bisa sedikit lega. Film yang diwanti-wanti tayang di Kota Depok : Kucumbu Tubuh Indahku bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu