Dirut Anyar Persija: Ini Tsunami Buat Saya

In Depok Sport
JAKARTA – Direktur Utama Persija Kokoh Afiat sempat mengungkapkan rasa beratnya menggantikan posisi Gede Widiade. Namun, dia tak mampu menolak permintaan pemegang saham yang memaksanya menduduki posisi penting tersebut.

 

“Inallilahi wa Innailaihi roojiun, atas terpilihnya saya sebagai Dirut. Ini amanah yang diterima di masa-masa sulit. Saya berat, tapi tak bisa menolak permintaan pemegang saham,” katanya, dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2).

Menurut Kokoh, dirinya telah menerima permintaan mundur dari Gede Widiade. Karena itu, dia langsung menyampaikan surat tersebut kepada para pemegang saham.

“Terus terang pengunduran Pak Gede buat saya pribadi, ini tsunami, karena selama dua tahun saya bersama beliau, membagi tugas dalam melaksanakan operasional di Persija,” ungkapnya.

Menurut Kokoh, kerja keras harus dilakukan oleh dia dan jajaran direksi yang lain agar prestasi yang telah ditorehkan oleh Persija bisa dipertahankan.

“Saya merasa kehilangan Pak Gede,” tandasnya. (dkk/jpnn)

 

You may also read!

Honor Pengawas TPS Macet

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 benar-benar kurang persiapan. Sejumlah masalah terus menghujam hajatan demokrasi ini. Setelah banyak salah entry

Read More...

1,5 Jam di Rumah Sakit Bapak Sudah Gak Ada

RADARDEPOK.COM – Berita duka kembali datang dari proses pemilu serentak di Indonesia. Kali ini petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

Read More...

Kucumbu Tubuh Indahku Tidak Tayang di Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemkot Depok sepertinya bisa sedikit lega. Film yang diwanti-wanti tayang di Kota Depok : Kucumbu Tubuh Indahku bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu