Dirut Anyar Persija: Ini Tsunami Buat Saya

In Depok Sport
JAKARTA – Direktur Utama Persija Kokoh Afiat sempat mengungkapkan rasa beratnya menggantikan posisi Gede Widiade. Namun, dia tak mampu menolak permintaan pemegang saham yang memaksanya menduduki posisi penting tersebut.

 

“Inallilahi wa Innailaihi roojiun, atas terpilihnya saya sebagai Dirut. Ini amanah yang diterima di masa-masa sulit. Saya berat, tapi tak bisa menolak permintaan pemegang saham,” katanya, dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2).

Menurut Kokoh, dirinya telah menerima permintaan mundur dari Gede Widiade. Karena itu, dia langsung menyampaikan surat tersebut kepada para pemegang saham.

“Terus terang pengunduran Pak Gede buat saya pribadi, ini tsunami, karena selama dua tahun saya bersama beliau, membagi tugas dalam melaksanakan operasional di Persija,” ungkapnya.

Menurut Kokoh, kerja keras harus dilakukan oleh dia dan jajaran direksi yang lain agar prestasi yang telah ditorehkan oleh Persija bisa dipertahankan.

“Saya merasa kehilangan Pak Gede,” tandasnya. (dkk/jpnn)

 

You may also read!

Mantan Kapolsek Pancoranmas Dianiaya di Depok

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berselisih paham di jalan, mantan kapolsek Pancoranmas, Kompol Nadapdap diduga dianiaya sopir

Read More...

Hari Ini Sidang Putusan Kemirimuka

MASIH SENGKETA : Tampak terlihat Pasar Kemiri Mukayang masih dalam status sengketa di kawasan Kecamatan

Read More...

Warga Depok di Sekitaran UIII, Siap Melawan

MEDIASI : Sejumlah warga yang terdampak pembangunan UIII melakukan mediasi dengan pihak Kementerian Agama RI,

Read More...

Mobile Sliding Menu