Dirut Anyar Persija: Ini Tsunami Buat Saya

In Depok Sport
JAKARTA – Direktur Utama Persija Kokoh Afiat sempat mengungkapkan rasa beratnya menggantikan posisi Gede Widiade. Namun, dia tak mampu menolak permintaan pemegang saham yang memaksanya menduduki posisi penting tersebut.

 

“Inallilahi wa Innailaihi roojiun, atas terpilihnya saya sebagai Dirut. Ini amanah yang diterima di masa-masa sulit. Saya berat, tapi tak bisa menolak permintaan pemegang saham,” katanya, dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2).

Menurut Kokoh, dirinya telah menerima permintaan mundur dari Gede Widiade. Karena itu, dia langsung menyampaikan surat tersebut kepada para pemegang saham.

“Terus terang pengunduran Pak Gede buat saya pribadi, ini tsunami, karena selama dua tahun saya bersama beliau, membagi tugas dalam melaksanakan operasional di Persija,” ungkapnya.

Menurut Kokoh, kerja keras harus dilakukan oleh dia dan jajaran direksi yang lain agar prestasi yang telah ditorehkan oleh Persija bisa dipertahankan.

“Saya merasa kehilangan Pak Gede,” tandasnya. (dkk/jpnn)

 

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu