Cinere Resort Santuni 250 Duafa dan Yatim

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SALURKAN : PT Megakarya Makmur Sentosa selaku pengembang Apartemen Cinere Resort menyalurkan CSR kepada 250 Duafa dan Yatim.

 

DEPOK – Sebanyak 250 kaum Dhuafa dan anak Yatim di wilayah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere menerima bantuan uang tunai dalam acara santunan Yatim dan Dhuafa yang diselenggarakan oleh manajemen PT Megakarya Makmur Sentosa selaku pengembang apartemen Cinere Resort.

Direktur PT Megakarya Makmur Sentosa, Roro Agustin mengatakan pelaksanaan santunan bagi anak Yatim dan kaum Dhuafa merupakan kegiatan rutin bulanan sebagai implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Cinere Resort kepada warga sekitar apartemen Cinere Resort.

“Alhamdulillah sejak kami memulai pembangunan apartemen beberapa tahun silam, kami sudah 49 kali menyelenggarakan kegiatan sosial kemasyarakatan berupa santunan Yatim dan Dhuafa dan kami sangat senang dapat berbagi dengan warga sekitar tempat usaha kami,” ujar Roro Agustin usai menyerahkan secara simbolis santunan kepada Janda Dhuafa dan anak Yatim di aula Apartemen Cinere Resort Jumat (8/2).

Sementara itu, General Manager PT Megakarya Makmur Sentosa Agustinus Rudiyanto memaparkan prihal pemasaran unit apartemen di tower B setelah berhasil menjual habis unit apartemen di tower A. Untuk tower A semua unit sudah terjual habis sementara untuk tower B sekarang sudah terjual sebanyak 40 persen dari total unit sebanyak 950. Dimana sampai Januari 2019 ini sudah terjual 400-700 unit dan ditargetkan tahun ini habis. Selanjutnya akan dilakukan pengembangan tower C dengan nama Mixquese dimana lebih ekslusif.

” Untuk tower A sudah habis dan sekarang kami sedang menggenjot penjualan ditower B dan mudah mudahan dalam waktu tidak terlalu lama semua unit ditower B pun akan terjual habis,” tambah Agus.

Jika semua unit di tower B sudah habis terjual, PT Megakarya Makmur Sentosa berencana akan membangun Apartemen Tower C yang terletak dibagian depan tower A dan di tower C nanti akan dibangun juga semacam pusat perbelanjaan untuk lebih memanjakan semua pemilik unit apartemen Cinere Resort dalam hal memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Ini baru wacana tapi jika terealisasi kami akan membangun semacam Mall di areal Tower C yang juga dapat terintegrasi dengan semua unit di tower A dan B,” tutup Agus.(ina)

 

 

 

 

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu