Bang Imam Minta Pers Jaga Netralitas

In Politika
FOTO : Anggota DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono

 

 DEPOK – Pers merupakan mitra strategi pemerintah dalam pembangunan. Karenanya pada Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Anggota DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono menghadapkan agar media dapat menjaga netralitasnya dalam memproduksi karya jurnalistiknya.

Wakil Ketua Karang Taruna Jawa Barat ini menambahkan, pers jujur, berimbang, berintegritas akan menjadi pilar Indonesia yang kokoh.

“Pers adalah pilar keempat demokrasi,” kata Imam Budi Hartono saat ditemui Radar Depok di kediamannya, Minggu (10/2).

Lebih lanjut kata dia, pers memiliki andil dan memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah, khususnya untuk Kota Depok. “Pers memiliki peran penting dalam pembangunan,” tutur Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 2 dari PKS ini.

Sehingga, diharapkan insan pers dan perusahaan pers terus menjadi mitra strategis pemerintah dalam mengisi pembangunan dengan tetap menyebarkan informasi positif dan turut aktif dalam menghalau berita hoax yang beredar di masyarakat.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh rekan-rekan media. Semoga kedepannya selalu menghadirkan karya jurnalistik yang informatif dan mengedukasi masyarakat,” pungkas pria yang akrab dipanggil Bang Imam tersebut. (cky)

 

You may also read!

Acep Azhari : Pemimpin Depok Harus Berdayakan Ekonomi

  SEMINAR : Acep Azhari saat menjadi narasumber dalam seminar yang diselenggarakan di Gedung MUI Kota

Read More...

RW06 Mekarsari Disiapkan jadi Kampung KB

PELATIHAN : Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida berfoto dengan seluruh stakeholder terkait dalam

Read More...

Gerindra Depok Siap Menangkan Kader

  MEMBARA : (kiri ke kanan) Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah, Ketua Fraksi Gerindra

Read More...

Mobile Sliding Menu