60 Detik Stapac Salip Pelita Jaya

In Depok Sport
KALAH: Pemain andalan Pelita Jaya, Andakara Prastawa Dhyaksa.

 

JAKARTA – Sengit dan fantastis. Ungkapan tersebut sepertinya tak berlebihan untuk menggambarkan pertarungan seri ketujuh IBL pada Sabtu malam 10 Februari 2019 antara Pelita Jaya (PJ) kontra Stapac Jakarta di GOR Bima Sakti, Malang.

Selalu unggul dalam 3 kuarter awal sepertinya bukan jadi jaminan untuk dapat dengan mudah membawa pulang kemenangan di penghujung laga.

Membuka duel dengan keunggulan 18-14 di akhir kuarter pertama, PJ seakan begitu yakin akan menutup pertandingan dengan kemenangan jika melihat dari determinasi Xaverius Prawiro cs.

Petaka terjadi saat satu menit jelang laga berakhir. Kelengahan PJ mesti dibayar mahal dengan hilangnya kemenangan dari genggaman.

PJ yang masih unggul 69-67 gagal mempertahankan keunggulannya dan merana kala Widyantaputra Teja dan Kendal Yancy mampu mencuri poin krusial yang menjadi Stapac mengejar untuk menang 71-69. (ram/net)

You may also read!

Soal Lahan UIII di Depok, JK Desak Emil

RUTIN : Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meninjau pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Universitas Islam

Read More...

Bangunan Kelas SDN Kukusan di Depok Rusak

RUSAK : Sejumlah murid bermain dengan latar belakang bangunan sekolah yang rusak di SD Negeri Kukusan, Kelurahan Kukusan, Kecamatan

Read More...

PAUD Dahlia Gelar Parenting untuk Orang Tua Siswa

KEGIATAN : Orang tua siswa PAUD Dahlia dan guru serta perwakilan dari Puspaga berfoto bersama

Read More...

Mobile Sliding Menu