60 Detik Stapac Salip Pelita Jaya

In Depok Sport
KALAH: Pemain andalan Pelita Jaya, Andakara Prastawa Dhyaksa.

 

JAKARTA – Sengit dan fantastis. Ungkapan tersebut sepertinya tak berlebihan untuk menggambarkan pertarungan seri ketujuh IBL pada Sabtu malam 10 Februari 2019 antara Pelita Jaya (PJ) kontra Stapac Jakarta di GOR Bima Sakti, Malang.

Selalu unggul dalam 3 kuarter awal sepertinya bukan jadi jaminan untuk dapat dengan mudah membawa pulang kemenangan di penghujung laga.

Membuka duel dengan keunggulan 18-14 di akhir kuarter pertama, PJ seakan begitu yakin akan menutup pertandingan dengan kemenangan jika melihat dari determinasi Xaverius Prawiro cs.

Petaka terjadi saat satu menit jelang laga berakhir. Kelengahan PJ mesti dibayar mahal dengan hilangnya kemenangan dari genggaman.

PJ yang masih unggul 69-67 gagal mempertahankan keunggulannya dan merana kala Widyantaputra Teja dan Kendal Yancy mampu mencuri poin krusial yang menjadi Stapac mengejar untuk menang 71-69. (ram/net)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu