YVCI Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

In Satelit Depok

KOMUNITAS

Istimewa

BERBAGI : YVCI berikan bantuan kepada korban bencana tsunami Selat Sunda.

YVCI Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Yamaha Vega Club Indonesia (YVCI) termasuk didalamnya Vega Depok Club (VEDOC) memberikan perhatiannya kepada korban tsunami di Selat Sunda, dengan mengadakan donasi. Ini adalah kedua kalinya YVCI memberikan bantuan ke warga di lokasi bencana tersebut.

Presiden YVCI Bayu Saputra, untuk bantuan yang pertama, sumbangannya berupa sayur mayur dan sembako. Sedangkan untuk bantuan yang keduanya, ada alat perlengkapan sekolah yang diberikan kepada siswa SDN 1 Kunjir Lampung Selatan.

“Memang donasi ini harapanya bisa membantu para peserta didik untuk bisa semangat lagi dalam meraih cita-citanya. Ada sekitar seratus alat tulis yang terdiri tas, buku tulis, buku gambar, pensil, pena, penghapus hingga tas,” katanya

Semua donasi ini berasal dari semua klub Vega di seluruh nusantara yang tergabung di YVCI. Jadi, bukan korban di Lampung Selatan saja yang mendapatkan donasi, tapi juga warga Banten yang terdampak tsunami juga diberikan bantuan.

Ketua umum Jakarta Vega Motor Club (JVMC), Irfan selaku koordinator rombongan donasi wilayah Banten mengatakan, pihaknya pada Minggu, 30 Desember 20118 telah menyalurkan bantuan ke Desa Bama Labuan Pandeglang.

“Bantuan sembako yang kami kumpulkan langsung di terima oleh pak lurah,” katanya

Kepala SDN 1 Kunjir Lampung Selatan, Hairuddin mengatakan kalau bantuan dari YVCI ini sangat membantu siswanya. Karena diketahui memang peralatan sekolah para siswanya kebanyakan hilang diterjang ombak tsunami.

“Semoga apa yang dilakukan klub YVCI ini bisa menjadi salah satu contoh bahwa klub motor juga peduli terhadap sesama,” jelasnya. (ina)

You may also read!

Farabi Tunggu ‘Dilamar’

RADARDEPOK.COM, DEPOK –Lima kursi di parlemen membuat Golkar Depok memiliki bargening position yang bagus menghadapi Pilkada Kota Depok pada

Read More...

Koruptor Ditangkap di Raffles Hills

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Perumahan Raffles Hills, Blok 3 nomor 16, Keluarahan Harjamukti, Cimanggis jadi tempat bersembunyi koruptor. Kemarin, mantan anggota DPR

Read More...

Karyawan Membandel, Potong Gaji

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meski memiliki banyak rintangan, pembangunan jalan tol penghubung antara Jakarta, Depok sampai Kabupaten Bogor harus tetap

Read More...

Mobile Sliding Menu