Warga Sukatani Gembira Punya Gedung Baru

In Satelit Depok
DIRESMIKAN: Suasana peresmian kantor Kelurahan Sukatani, Sarana-prasarana. Foto : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

SUKATANI – Diresmikannya gedung kantor Kelurahan Sukatani membawa kebahagiaan bagi warga Sukatani. Hal tersebut diungkapkan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukatani, Herman Felani.

“Kami warga sukatani sangat mengapresiasi Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang sudah meresmikan kantor Kelurahan ini,” ujar Herman, Kamis (24/10).

Dia menuturkan, kini gedung kantor Kelurahan Sukatani menjadi jauh lebih megah dibandingkan dengan gedung yang lama. Di gedung yang baru ujar Herman, kini memiliki banyak ruangan yang dapat digunakan untuk memudahkan pelayanan masyarakat.

“Saat ini gedungnya sudah ada ruangan PKK, Karang Taruna dan Aula yang lebih megah. Karena di gedung sebelumnya ruangan tersebut tidak ada,” ungkap Herman.

Herman menambahkan, untuk dapat menikmati pelayanan di gedung baru tersebut warga harus menunggu hingga beberapa hari kedepan, sebab saat ini para pegawai  kelurahan masih sibuk memindahkan barang – barang dan berkas – berkas dari gedung kelurhan sementara ke gedung kelurahan yang baru.

“Insya Allah hari Senin nanti sudah bisa digunakan untuk melayani masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Sukatani, Jarkasih berharap dengan dibangunya gedung kantor kelurahan tersebut dapat meningkatkan kenyamanan warganya yang datang untuk melakukan pelayanan administratif.

“Semoga warga semakin senang dan nyaman dalam mengurus pelayanan di tempat ini,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

Mantan Kapolsek Pancoranmas Dianiaya di Depok

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berselisih paham di jalan, mantan kapolsek Pancoranmas, Kompol Nadapdap diduga dianiaya sopir

Read More...

Hari Ini Sidang Putusan Kemirimuka

MASIH SENGKETA : Tampak terlihat Pasar Kemiri Mukayang masih dalam status sengketa di kawasan Kecamatan

Read More...

Warga Depok di Sekitaran UIII, Siap Melawan

MEDIASI : Sejumlah warga yang terdampak pembangunan UIII melakukan mediasi dengan pihak Kementerian Agama RI,

Read More...

Mobile Sliding Menu