Wadahi Komunitas, Sajikan Camilan hingga Makanan Berat

In Ekbis
SERU : Suasana Roemah Kanara saat mengadakan Didital Music Producer Meetup. Foto : Febrina/Radar Depok

DEPOK – Saat ini Roemah Kanara yang berada di Jalan Kemakmuran Raya mengadakan kegiatan rutin “digital music producer meetup” setiap senin malam yang bertujuan untuk mewadahi teman-teman di wilayah Depok dan sekitarnya yang sedang belajar atau sudah terjun di bidang produser music digital. Bagi yang datang kesini juga bisa sambil menikmati aneka produk unggulan mulai dari camilan hingga makanan berat.

Salah Satu Owner Roemah Kanara, Irvan Novendra menjelaskan, kegiatan digital music producer meetup langsung di arahkan oleh Eka Gustiwana Putra youtuber serta producer music Indonesia. Dimana meetup ini bertujuan untuk teman-teman dan konsumen bisa sama-sama langsung belajar dan saling bertukar ilmu dan bertanya langsung mengenai kendala-kendala di dunia musik digital.

Di kegiatan ini dibahas mengenai mixing lagu, peralatan mixing, software mixing, bahkan teman-teman bisa langsung praktek mixing disini. Diharapkan dari kegiatan ini setiap teman yng datang ke ROemah Kanara bukan hanya kumpul-kumpul saja tapi bisa memiliki karya nantinya.

Nantinya di Roemah Kanara juga akan menghadirkan beberapa komunitas seperti komunitas biola, komunitas vidiografi (creamypandaxx dan agoesdjm), komunitas rapper, komunitas stand up comedy. Tidak hanya itu, juga akan ada setiap malam minggu perform akustik lokal Depok. Dan setiap bulannya akan diusahakan untuk  medatangkan  artis-artis atau youtuber-youtuber ternama di Indonesia untuk perform dan berbagi informasi.

“Untuk teman-teman yang mau perfrom akustik untuk mengenalkan lagunya, atau melatih kami dirumah kanara akan menyediakan tempat,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Honor Pengawas TPS Macet

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 benar-benar kurang persiapan. Sejumlah masalah terus menghujam hajatan demokrasi ini. Setelah banyak salah entry

Read More...

1,5 Jam di Rumah Sakit Bapak Sudah Gak Ada

RADARDEPOK.COM – Berita duka kembali datang dari proses pemilu serentak di Indonesia. Kali ini petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

Read More...

Kucumbu Tubuh Indahku Tidak Tayang di Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemkot Depok sepertinya bisa sedikit lega. Film yang diwanti-wanti tayang di Kota Depok : Kucumbu Tubuh Indahku bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu