Rienova Tingkatkan Sosialisasi Door to Door

In Politika
SOSIALISASI : Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 (Cilodong-Tapos) Rienova Serry Donie saat sosialisasi door to door di Dapil-nya. Foto:RICKY/RADAR DEPOK

DEPOK – Menjelang 100 hari Pemilu 2019, Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 (Cilodong-Tapos) Rienova Serry Donie akan meningkatkan sosialisasi ke masyarakat, terutama strategi door to door di Kecamatan Cilodong dan Tapos.

Menurut Rienova YANG JUGA Wakik Ketua Komisi B DPRD Kota Depok ini, saat memasuki tahapan kampanye di mulai, dirinya memang sudah melakukan sosialisasi door to door ke masyarakat.

“Menjelang 100 hari pencoblosan atau pemungutan suara pada 17 April 2019, saya akan makin intens sosialisasi door to door,” kata Rienova kepada Radar Depok, Minggu (6/1).

Sebab, sambung Rienova, memasang reklame dan banner saja tidak lah cukup. Sehingga, dirinya bersama tim kerap turun langsung me masyarakat untuk memperkenalkan diri dan visi misi yang diusung.

“Sebagai petahana, saya memang memiliki konstituen sendiri, tapi masih mau melakukan sosialisasi door to door ke masyarakat. Jadi kita bisa bertahap muka langsung,” terangnya.

Menurutnya, dengan turun langsung ke masyarakat, dirinya yang menjabat sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Tapos ini juga mendengar keluhan-kelurahan masyarakat. Seperti adanya jalan yang rusak atau warga yang ingin fogging lantaran memasuki musim pancaroba dan lainnya.

“Kalau konsolidasi ya tetap dilakukan bersama tim saya. Juga dengan tandem saya di provinsi dan RI,” ungkapnya.

Prinsipnya, lanjut Rienova menegaskan, dirinya siap menjadi wakil rakyat kembali pada 2019 dan siap menjalankan tugas demi membangun wilayah Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos. Sehingga, ia sendiri memiliki tagline ‘Terbukti dan Amanah’ pada Pileg 2019.

“Semoga masyarakat di Dapil Cilodong-Tapos kembali memilih dan menghantar saya kembali ke kursi DPRD Kota Depok pada 2019, saya hanya bisa berusaha dan berdoa, semuanya berserah kepada Tuhan YME,” ucap Rienova. (cky)

You may also read!

Ikhsan Blusukan ke Depok Bantu Fogging Warga Mekarjaya

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Mengantisipasi penyebaran wabah demam berdarah di lingkungan Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Calon Legislatif (Caleg) Golkar Kota

Read More...

1.324 Surat Suara Rusak KPU : Bakal Dimusnahkan

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok ambil langkah seribu, sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sebanyak 1.324 surat suara

Read More...

TOLAK PROVOKASI DAN POLITISASI PETANI OLEH PATAKA, ALIANSI PETANI ANTI POLITISASI GELAR AKSI DEPAN MABES POLRI

SIARAN PERS AKSI DAMAI RADARDEPOK.COM – Akhir-akhir ini publik sedang ramai akan informasi yang masif dilakukan lembaga swadaya masyarakat

Read More...

Mobile Sliding Menu