KOOD Bantu Perbaiki RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Yati

In Satelit Depok

SOSIAL

DICKY/RADARDEPOK

PEDULI: Kood melakukan pembangunan RTLH di RT2/9, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, kemarin.

Kood Bantu Perbaiki RTLH Yati

BEDAHAN – Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Kota Depok dengan membantu masyarakat yang termasuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) salah satunya di RT2/9, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, kemarin.

Ketua KOOD, Ahmad Dahlan mengatakan, KOOD tidak hanya sekedar perkumpulan orang asli Depok. Namun KOOD dibentuk untuk membantu masyarakat Kota Depok yang memerlukan bantuan, salah satunya tempat tinggal. Untuk itu, Kood membantu masyarakat yang tempat tinggalnya masuk dalam katagori RTLH.

“Kami tengah membantu pembangunan RTLH diwilayah Kelurahan Bedahan,” ujar Dahlan kepada Radar Depok, kemarin.

Dahlan menjelaskan, perbaikan RTLH merupakan milik Yati orang asli Depok yang tinggal di RT2/9, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan. Bantuan yang diberikan KOOD merupakan perbaikan rumah Yati yang mengalami kerusakan. Uang yang sudah terkumpul sebesar Rp5 juta, satu truk pasir, 10 sak semen.

“Dengan gerapakan yang kami lakukan dapat mendorong masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup Dahlan. (dic)

You may also read!

Tiga Karung Lapisan KTP-el Ditemukan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Cimanggis, menemukan tiga karung lapisan luar bagian

Read More...

Calhaj Depok Dibagi Lima Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada musim haji tahun 2019, calon jamaah haji (Calhaj) asal Kota Depok dibagi ke dalam lima

Read More...

UI Terima 1.656 Mahasiswa Baru

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menerima 1.656 mahasiswa baru S1 Reguler, dari total pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 18.733

Read More...

Mobile Sliding Menu