Kampanye di Depok, Lucky Hakim Diajak Selfie Kaum Hawa

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SOSIALISASI : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi). nomor urut 1 dari Partai NasDem, Lucky Hakim saat melakukan sosialisasi di Jalan Andara, Gang Masjid, RT06/01 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Sabtu (12/1).

DEPOK – Saat kampanye di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Sabtu (12/1), Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi). nomor urut 1 dari Partai NasDem, Lucky Hakim diajak selfie sejumlah kaum hawa.

Salah seorang warga, Hamidah menuturkan, dirinya hadir dalam acara tersebut karena ingin melihat langsung sosok artis tersebut.

“Biasanya kan lihatnya dulu di televisi, sekarang melihat langsung, malah bisa selfi sama lucky,” tutur Hamidah.

Senada dengan Hamidah, warga RT 06/01 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Aisyah mengaku sengaja hadir ke lokasi kampanye lantaran ingin melihat idolanya dari dekat.

“Pokoknya saya dukung bang Lucky,” ucapnya.

Berbeda dengan Hamidah dan Aisyah, warga Cinere lainnya, Lilis mengatakan, dirinya ingin melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan pihak panitia penyelenggara.

“Saya ingin mengecek kesehatan, ya tetap ingin melihat Lucky Hakim juga,” tutur Lilis.

Dalam acara yang dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti yang juga Caleg DPRD Kota Depok Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) nomor urut 1 tersebut diawali dengan senam bersama, dilakukan pengobatan gratis berupa, pemeriksaan kesehatan, seperti cek gula darah, cek kolesterol, tes IVA dan juga ada simulasi Pencoblosan surat suara.

DPD Partai NasDem Kota Depok juga menyiapkan foto booth bagi warga yang ingin mengabadikan momen usai menghadiri sosialisasi tersebut. (cky)

You may also read!

SMK Arrahman Lepas 323 Siswa

PELEPASAN DAN PERPISAHAN: Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Arrahmaniyah menggelar pelepasan dan perpisahan Peserta Didik Kelas Akhir Tahun Pelajaran 2018/2019,

Read More...

Awas Kabel Listrik Menjuntai

WASPADA : Kabel PLN lunglai di Jalan Naman Iskandar Cakra Limo Kelurahan/Kecamatan Limo, kemarin. Foto : SANI/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Petugas

Read More...

Giant Express Cinere Ludes

RAMAI: Warga berbondong-bondong berburu diskon di Giant Express Cinere mall, kemarin. Foto : RUBIAKTO/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Memanfaatkan Giant yang akan

Read More...

Mobile Sliding Menu