Kampanye di Depok, Lucky Hakim Diajak Selfie Kaum Hawa

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SOSIALISASI : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi). nomor urut 1 dari Partai NasDem, Lucky Hakim saat melakukan sosialisasi di Jalan Andara, Gang Masjid, RT06/01 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Sabtu (12/1).

DEPOK – Saat kampanye di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Sabtu (12/1), Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi). nomor urut 1 dari Partai NasDem, Lucky Hakim diajak selfie sejumlah kaum hawa.

Salah seorang warga, Hamidah menuturkan, dirinya hadir dalam acara tersebut karena ingin melihat langsung sosok artis tersebut.

“Biasanya kan lihatnya dulu di televisi, sekarang melihat langsung, malah bisa selfi sama lucky,” tutur Hamidah.

Senada dengan Hamidah, warga RT 06/01 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Aisyah mengaku sengaja hadir ke lokasi kampanye lantaran ingin melihat idolanya dari dekat.

“Pokoknya saya dukung bang Lucky,” ucapnya.

Berbeda dengan Hamidah dan Aisyah, warga Cinere lainnya, Lilis mengatakan, dirinya ingin melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan pihak panitia penyelenggara.

“Saya ingin mengecek kesehatan, ya tetap ingin melihat Lucky Hakim juga,” tutur Lilis.

Dalam acara yang dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti yang juga Caleg DPRD Kota Depok Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) nomor urut 1 tersebut diawali dengan senam bersama, dilakukan pengobatan gratis berupa, pemeriksaan kesehatan, seperti cek gula darah, cek kolesterol, tes IVA dan juga ada simulasi Pencoblosan surat suara.

DPD Partai NasDem Kota Depok juga menyiapkan foto booth bagi warga yang ingin mengabadikan momen usai menghadiri sosialisasi tersebut. (cky)

You may also read!

Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata

DEPOK – Walikota Depok Mohammad Idris menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI. Di hadapan Komisi X DPR RI,

Read More...

Silaturahmi, Lurah Mustakim Kunjungi Posyandu

CIPAYUNG – Berkunjung langsung ke warga terus dilakukan Lurah Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Mustakim. Semenjak menjadi pejabat wilayah setempat,

Read More...

Beli Kacamata Peduli Sesama

DEPOK – Optik Go Max yang hadir di Depok Town Square lantai dasar tak hanya menyuguhkan aneka produk kacamata

Read More...

Mobile Sliding Menu